Cara Merubah Warna Darah Ayam Cemani

Cara Merubah Warna Darah Ayam Cemani : Bisnis ayam cemani memang cukup mengiurkan Ayam Cemani adalah ayam yang sangat istimewah pada jaman nya, sehingga ayam ini sangat di sukai dan menjadi piaraan atau koleksi para gegeden, raja-raja jaman dahulu kala,Itulah yang membuat ayam ini menjadi sangat eksklusif.

ayam ini semakin banyak dicari dan dibutuhkan banyak orang sebagai syarat/persyaratan untuk keperluan Hajat/kepentingan tertentu, maka Ayam Cemani memiliki harga jual selangit, sangat fantastis, dengan harga jual bervariatip , ada yang menjual dengan harga Rp50.000.000,-per/ekor sampai dengan Rp250.000.000,-per/ekor,tergantung sipemilik mau melepas harga tersebut.

berpengalaman dari para petualang ayam cemani, adaa beberapa kriteria ayam cemani yang sering di cari dewasa ini, antaralain, Warana fisik Hitam, termasuk Lidah, serta lidah Merah Ke Hitam-hitaman atau bisa di gambarkan seperti warna bungkus rokok surya 16. akan tetapi sekarang untuk mencari kriteria tersebut sangat lah sulit, menurut para peternak ayam cemani untuk mendapatkan ayam cemani yang berkualitas super sangatlah susah,kebanyakan ayam cemani darahnya kurang hitam, untuk merubah warna darah tersebut ada beberapa cara yang sering dilakukan oleh para peternak ayam cemani diantaranya dengan memberi makan Ketan Hitam dan Cumi.

dengan memberi makanan ketan hitam dan cumi mudah-mudahan warna darah ayam cemani anda akan berubah, dan jika anda memiliki cara lain silahkan posting di kolom komentar dibawah ini :untuk informasi seputar jual beli ayam cemani