Cara Melakukan striptease agar terlihat seksi di hadapan pasangan

Cara Melakukan striptease agar terlihat seksi di hadapan pasangan , STRIPTEASE itu indah dan seksi. Striptease yang biasa dilakukan penari klub malam bisa Anda lakukan di rumah. Tentunya, di hadapan pasangan tercinta.Tak usah berpikir kita harus melakukannya sama persis dengan penari striptease sesungguhnya. Sebab, kita tidak semahir mereka dan bentuk tubuh kita pun tidak sama.

Kebanyakan wanita merasa minder dengan kekurangan di tubuhnya. Padahal, pasangan sangat ingin melihat Anda tampil striptease di hadapannya, tak peduli bagaimana bentuk tubuh Anda. Berikut Genius Beauty mengulas bagaimana ber-striptease ria dan terlihat seksi di hadapan pasangan untuk mencumbunya sebelum bercinta.

Ciptakan pikiran positif
Bahkan meski Anda mempelajari semua gerakan striptease dan sering berlatih, tanpa imej yang baik, Anda tidak akan sukses tampil. Buang semua pikiran negatif, seperti “Saya terlihat seperti orang bodoh” sebelum ber-striptease. Ingat, Anda cantik dan ingin menggelorakan hasrat seks pasangan, juga diri Anda.

Imej baru bangkitkan mood
Pilih busana tak biasa, misal kalau pasangan biasa melihat Anda mengenakan jeans dan t-shirt, maka kini saatnya menggunakan underwear seksi berbahan tipis menerawang. Biasanya, imej baru bisa membangun rasa nyaman. Kemudian, pilihlah gerakan-gerakan dan musik yang siap menggiring Anda berdua untuk turn on.

Tempat luas dan lilin
Pikirkan pula di mana Anda akan striptease karena Anda butuh ruang cukup luas. Jadi, singkirkan sementara vas besar atau patung dalam ruangan.

Kemudian, gunakan beberapa lilin untuk pencahayaan lembut dan penuh keintiman. Selain itu, lilin juga membuat kulit Anda terlihat indah dan memperjelas siluet tubuh.

Belajar striptease
Kalau striptease di depan pasngan menjadi momen pertama, Anda bisa belajar dari film, ataupun penari profesional yang juga bisa memilihkan musik yang tepat.Berlatilah di depan cermin. Kalau tidak yakin tarian Anda itu seksi, rekam dengan kamera atau telepon seluler dan tonton bersama teman yang bisa dipercaya untuk memberi penilaian.

Tips selama striptease
Jangan nervous dan terlalu serius saat mulai menari. Agar rileks, Anda bisa membawa minuman. Halau segala ketegangan dengan membawa beberapa elemen permainan.Dalam beberapa permainan yang Anda susun, buatlah sejumlah aturan, misalnya dia tidak boleh menyentuh Anda bahkan untuk membalas sentuhan Anda. Rasa penasaran pasangan akan semakin membuatnya bergairah.

Intinya, jangan tegang, bahkan meski nanti terjadi hal tidak diinginkan, seperti musik tiba-tiba berhenti berputar, atau Anda tidak bisa membuka BH dengan cepat.Tenanglah, Anda bisa berimprovisasi. Nikmati kecantikan dan sensualitas Anda. Pasangan pasti akan melihatnya dan menghargai usaha Anda.