Indovision TV Kabel Pembohong

Indovision TV Kabel Pembohong, Postingan ini berawal dari blogwalking dan menemukan Indovision TV Kabel Pembohong, dan tidak untuk mendeskriditkan perusahaan indoviosion, hanya sekedar memberikan makna terhadap pelayanan konsumen, karena sekarang banyak perusahaan yang mengabaikan pelayanan konsumen, sehingga akan menimbulkan class action, nah tentang pembohongan publik tersebutseperti ini beritanya

Indovision, tv kabel grup MNC itu ternyata pembohong atau setidaknya jago menipu konsumennya. Sabtu (11/8), dengan tanpa dosa masih memasang jadwal pertandingan Liga Inggris. Tidak ada penjelasan apapun ketika jadwal dengan yang disiarkan bertolak belakang.

Ketika saya melakukan komplain melalui SMS, petugas Indovision memberikan jawaban bahwa Indovision masih melakukan negosiasi. Lha kok, EPL sudah berjalan, negosiasi belum kelar.

Kebohongan lain, dalam promosinya, Indovision memberikan paket sport yang didalamnya ada EPL. Ternyata EPL yang ditayangkan adalah EPL yang sudah kono. Huuh...

Masih ada lagi penipuan konsumen yang dilakukan Indovision. Mereka menanyangkan program ESPN lama. Apakah semacam ini bukan pelanggaran terhadap hak konsumen??
Sumber http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=3370