Cara Merubah Air Murni Menjadi Bahan Bakar

Cara Merubah Air Murni Menjadi Bahan Bakar ; salah satu contoh kebutuhan yang sangat mendasar bagi kehidupan semua makhluk yang hidup di alam dunia yaitu “Air”. Air merupakan suatu senyawa yang kaya akan unsur-unsur yang sangat dibutuhkan oleh sel-sel yang tersusun dalam suatu makhluk. Dibalik kebutuhan pokok yang siap saji tersebut, air kalau mendapat sentuhan teknologi maka air yang tadinya hanya sekedar untuk bahan minuman setiap hari, dapat dimanfaatkan sebagai kebutuhan yang memiliki fungsi yang sangat berguna sekali dalam kelangsungan hidup makhluk yaitu sebagai Sember Tenaga/Energi (Source Power) kalau tenaga dari air dipergunakan untuk menggerakkan sebuah turbin.


Dari turbin air kalau dihubungkan dengan sebuah dynamo/generator maka akan dapat dihasilkan suatu arus listrik. Setelah terjadi arus listrik pemanfaatannya lebih luas lagi dalam penggunaan source power, yang antara lain dapat dipergunakan untuk memutar kipas angin, memanaskan solder atau setrika, dan masih banyak lagi.

Cara mentransformasikan energi seperti itu merupakan suatu cara konvensional. Ada satu cara yang patut untuk dipertimbangkan mengingat persediaan minyak bumi yang semakin menipis, yaitu bagaimana air murni dapat ditransformasikan menjadi bahan bakar layaknya premium/bensin, solar, minyak tanah, dsb.

Hal ini tentu dapat dilakukan yaitu dengan cara memisahkan unsur-unsur yang tersusun dalam senyawa air. Unsur-unsur air (H2 O) yang sudah terkenal berada-abad yang lalu tersebut adalah Hidrogen dan Oksigen. Hidrogen adalah sebuah gas yang sangat mudah terbakar (bahan baker) sedangkan Oksigen adalah sebuah gas mutlak yang dibutuhkan untuk pembakaran (pembakaran dapat terjadi kalau ada persediaan Oksigen yang mencukupi). Maka dari itu kalau unsure-unsur Hidrogen dan Oksigen yang tersusun dalam sebuah air (H2 O) dapat terurai dan dilakukan pencampuran secara stoikiometris maka akan dapat dihasilkan sebuah bahan bakar yang sangat melimpah.

kerja keras Adalah Energi Kita
Sehingga kalau dapat menemukan teknologi cara memisahkan Hidrogen dan Oksigen dari senyawa Air (H2 O) tersebut maka kita tidak akan lagi kesulitan dalam mencari bahan bakar seperti sekarang yang kita alami. Demi terwujudnya bahan bakar yang berasal dari air murni ini dihadapkan adanya kritik dan saran yang mendukung agar kita sebagai Bangsa Indonesia tidak akan lagi merasa kesulitan dalam mencari bahan bakar bahkan kita dapat mensuplai bahan bakar tersebut ke seluruh penjuru dunia.

“Senyawa Air (H2 O) dapat diuraikan menjadi unsur Hidrogen dan Oksigen. Kalau Kedua unsur ini dicampur secara stoikiometris maka akan dihasilkan sebuah bahan bakar yang bahan bakunya tidak akan habis sampai hari kiamat terjadi.” semua itu tidak Luput dari kerja keras Adalah Energi Kita,