Prediksi Pertandingan Paraguay vs Selandia Baru

Prediksi Pertandingan Paraguay vs Selandia Baru : Prediksi Pertandingan Slovakia vs Paraguay yang akan belangsung nanti malam dan ramalan skor Slovakia vs Paraguay dalam pertarungan memperebutkan tiket lolos enam belas besar di even world cup 2010 south africa. Slovakia akan menurunkan skuad tim terbaiknya begitupun dengan timnas paraguay.

Slovakia vs Paraguay layak untuk anda tonton langsung, jangan lupa lihat jadwal piala dunia 2010 agar tidak terlewatkan pertandingan-pertandingan menarik. Prediksi Slovakia vs Paraguay menurut anda siapa yang akan menang

Prakiraan Susunan Pemain (4-4-2): Marchetti; Zambrotta, Cannavaro, Chiellini, Criscito; Pepe, De Rossi, Montolivo, Marchisio; Iaquinta, Gilardino

Situasi Selandia Baru

Gelandang Tim Brown kembali berlatih setelah sembuh dari patah tulang bahu. Ia kemungkinan akan menjadi starter. Namun ada usulan Brown jangan dimainkan agar cederanya tidak kambuh lagi. Pelatih Ricki Herbert menempatkannya di bangku cadangan. Glen Moss tidak bisa bermain.

Prakiraan Susunan Pemain (3-4-3): Paston; Reid, Nelson, Smith; Bertos, Elliott, Vicelich, Lochhead; Killen, Fallon, Smeltz

Pemain Layak Diamati

Daniele De Rossi: Dialah yang menyelamatkan laga Italia melawan Paraguay. Kehadirannya begitu penting di lini tengah, dan Marcello Lippi tidak lagi memiliki gelandang serang. Pengaruh Rossi diperkirakan akan mengubah hasil akhir pertandingan.

Winston Reid: Defender Kiwi ini mulai menyita perhatian banyak klub. Ia mencetak gol dramatis yang membuat Selandia Baru meraih angka pertama di Piala Dunia. Dia kokoh saat bertahan, dan berbahaya saat berduel di udara, terutama di kotak penalti lawan. Italia mungkin harus mengawasinya.

Prediksi Slovakia vs Paraguay

Di atas kertas, Selandia Baru adalah underdog, tapi mereka telah memperlihatkan mampu bermain saat melawan Slovakia. Kini, Selandia Baru berpotensi mengulang hal serupa saat melawan Italia. Namun Castrol World Cup prediktor hanya memberi kemungkinan sembilan persen bagi Selandia Baru untuk memenangkan laga ini. Kemungkinan Italia memenangkan laga 72 persen.