Prediksi Pertandingan Yunani vs Argentina

Prediksi Pertandingan Yunani vs Argentina : Di kubu Yunani, pelatih Otto Rehhagel menemukan penyebab kekalahan Yunani atas Korsel di laga pertama. Menurutnya, hanya tampil bagus selama tujuh menit, dan terpengaruh irama permainan Taeguk Warriors -- julukan timnas Korsel -- pada menit-menit berikutnya.

Pelatih Lars Lagerback diprediksi tidak akan melakukan perubahan. Penjaga gawang Vincent Enyuama relatif bermain bagus saat melawan Argentina. Taye Taiwo sembuh dari cedera, dan berlatih sejak Minggu.

Yang membuat Lagerback sedikit pusing adalah apakah masih akan Chinedu Obasi di sisi kanan, atau menggantinya dengan Peter Odemwingie. Obasi bermain mengesankan saat melawan Argentina, tapi cepat lelah. Yunani belum sekali pun memetik kemenangan di Piala Dunia. Ketika kali pertama hadir tahun 1994, Yunani pulang dengan tiga kekalahan beruntun. Padahal saat itu Yunani membawa generasi terbaiknya.

Argentina menorehkan hasil yang mantap dari dua pertandingan yang telah dilakoni sejauh ini. Pelatih Diego Maradona mengatakan bahwa timnya tak bisa dihentikan. Argentina mengawali Piala Dunia 2010 dengan mengalahkan Nigeria 1-0 akhir pekan lalu.Ada pun kemenangan teraktual didapatkan ketika membantai Korea Selatan 4-1 Kamis (17/6/2010) malam WIB. berikut Prediksi Pertandingan Yunani vs Argentina