13 Printer Baru Samsung

samsung Electronics meluncurkan 13 printer dan solusi cetak terbaru. Peluncuran produk baru merupakan strategi Samsung untuk memperluas market share di segmen personal dan korporat, sekaligus memperkuat posisi tiga besar untuk pasar laser printer regional.

Produk terbaru yang dirilis adalah mono laser (ML-1915,ML-2525), mono laser multifungsi (SCX 4600, SCX 4623F SF-650P ,SCX-5635FN, SCX 3565), laser warna (CLP-620ND, CLP-670ND, CLP 77OND), serta mesin copy mono laser SCX-6545N dan SCX-6555N.

Samsung juga menawarkan serangkian solusi pengaturan dokumen, seperti SmarThru Office suatu sistem pengaturan dokumen untuk pemula yang dapat membantu konsumen memindai data-datanya dari beragam format. SmarThru™ Workflow merupakan solusi jaringan untuk distribusi data perusahaan yang memungkinkan pengguna untuk memindai dan faks dokumen ke lokasi yang berbeda pada saat yang bersamaan – termasuk mengirimkan email, faks, server message block dan situs FTP.

SyncThru™ Web Service, suatu aplikasi yang akan memudahkan para Manager TI untuk mengatur printer jaringannya dalam lingkungan kantor tanpa harus memasang perangkat lunak tambahan. SyncThru™ Admin 5 menawarkan pengaturan dalam beragam perangakat printer jaringan yang dapat memudahkan Manager TI untuk mengintegrasi produk Samsung dari printer yang ada.