Film Seks Cynthiara Alona

Film Adegan Seks Cynthiara Alona , atau biasa dipanggil dengan nama Alona, 22, pasrah melakukan adegan topless dan hubungan seks dalam film terbarunya, Hantu Binal Jembatan Semanggi. Walau keharusannya melakukan adegan tersebut tidak sesuai dengan penjelasan awal yang diberikan produser dan sutradara kepadanya, ia mengatakan rela melakukan adegan tersebut demi profesionalitasnya sebagai aktris.

Menurut Alona, ia sempat ragu saat akan beradegan seks di film tersebut, karena ia sendiri menilai adegan seks dan hubungan sex didalamnya terlalu vulgar dan ia sama sekali tidak diberitahu sejak awal bahwa ia harus juga beradegan topless (telanjang dada), namun karena ia telah terlanjur di lokasi, akhirnya ia pasrah saja melakukan adegan sex.
“Jujur aku sempat ragu menerima tawaran bermain dan beradegan seks di film ini, tapi karena aku sudah terlanjur di lokasi, udah perjanjian untuk melakukannya, ya akhirnya aku lakukan aja seperti apa yang mereka minta,” kata Alona saat ditemui Waspada Online siang tadi (17/11) di Plaza Semanggi, Jakarta.

Alona mengakui bahwa ia bahkan sempat memprotes produser dan sutaradara film Hantu Binal Jembatan Semanggi karena adegan seks dan topless yang ia mainkan tidak sesuai dengan gambaran yang dijelaskan kepadanya pada awal penandatanganan kontrak. Ia benar-benar merasa jengkel ketika harus melakukan adegan ranjang itu, sampai pengambilan gambar adegan itu harus diulang sebanyak 15 kali.

“Aku sempat protes adegan ini, karena sebelum tanda tangan kontrak aku memang gak dijelaskan mendetail bahwa aku harus pake topless segala, tapi demi profesionalitas ku lakukan juga. Akhirnya aku melakukan adegannya juga jadinya dengan setengah hati, merasa jengkel, gak menikmati, sampai harus take ulang gambar 15 kali,” paparnya.


Sementara itu, produser Hantu Binal Jembatan Semanggi KK Dheeraj mengaku tak menipu Cynthiara Alona. Baginya perbedaan antara penjelasan detail adegan yang diberikan kepada aktris di awal perjanjian kontrak dengan ketika telah memasuki masa pengambilan gambar melakukan sesuatu yang wajar.

“Itu sesuatu yang wajar, bukan masalah. Tidak terjadi penipuan di sini,” kata Dheeraj.

Alona merasa sangat menyesal melakukan adegan tersebut. Ia mengatakan bahwa itu akan menjadi pelajaran baginya agar di kemudian hari tidak lagi sembarang menerima tawaran untuk bermain dalam film seks.

“Aku nyesel, ya ini jadi pelajaran buat aku supaya di kemudian hari aku lebih hati-hati lagi dalam menerima tawaran film, aku harus benar-benar ngerti dulu detail adegan-adegan seperti apa yang akan mereka minta,” kata Alona.

Meskipun kecewa karena harus memainkan adegan seks yang tidak disepakatinya di awal kontrak, Alona mengaku tak merasa ditipu. Ia menyatakan semua itu kesalahannya sendiri karena tak berhati-hati dalam menerima tawaran dalam bermain di dalam film.

“Nggak ah, itu bukan penipuan, akunya aja yang terlalu bodoh dalam menerima tawaran main film, ya moga ini sekarang jadi pelajaran buatku,” tandasnya.