Cara Cepat Download lagu

Cara Cepat Download lagu, Bagi Anda yang gemar Mendownload lagu lewat dunia maya yang merasa geram bila harga ditawarkan situs terhitung mahal? Maka ada baiknya, tengok situs Tunechecker.com milik pakar Finansial asal Inggris, Martin Lewis. Situs ini tidak hanya menawarkan akses cepat pencarian lagu yang diinginkan tapi juga mencarikan situs yang menawarkan harga termurah untuk mengunduh lagu.

Bahkan, sang pemilik berani mengklaim, Tunechecker bakal mencarikan situs pengunduh lagu yang menawarkan harga lebih murah ketimbang yang ditawarkan Apple's Tunes, selaku pemimpin pasar Music Store dunia maya.

Dari beberapa kasus, Tesco, situs pencari file musik yang lebih dahulu ada cenderung menawarkan harga yang mahal untuk mengunduh lagu. Misal, untuk mengunduh sebuah lagu di Tesco, pengunduh harus merogoh kocek, £3.97 atau setara dengan 60 ribu Rupiah. Malah khusus di iTunes dan HMV, pengunduh harus merogoh kocek lebih dalam, 120 ribu rupiah per lagu.

"Saya membuat situs ini untuk memaksa Itunes merespon persaingan toko musik di dunia maya, saya tidak berniat mengerus dominasi iTunes tapi coba membawa harga lebih murah sehingga membantu masyarakat meminimalisir pengeluaran mereka saat membeli lagu," tegasnya seperti dilansir The Telegraph, Kamis (10/12).

Tak hanya menawarkan daftar situs termurah untuk mengunduh lagu, Tunechecker juga menawaran 300 lagu secara gratis dari musisi ternama seperti Basement Jaxx and Royksopp.

Sementara itu, cara menggunakan situs ini cukup mudah, anda cukup memasukan nama atau lagu ke kolom pencari di Tunechecker. Otomatis, Tunechecker mencari situs toko musik ternama yang menawarkan harga murah untuk sekali unduh