Infotainment Mirip Pelacur di Twitter

Infotainment Mirip Pelacur di Twitter seperti yang di ungkapkan Aktris Luna Maya berulah. Lewat situs jejaring Twitter yang ditulis Selasa (15/12/2009), kekasih Ariel "Peterpan" itu melontarkan komentar pedas kepada infotainment.

"Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!!..."
begitu tulis pemilik akun @lunmay itu.

Tak ayal, komentar Luna menyulut tanggapan keras. Bambangelf, salah satu follower Luna di Twitter-nya, langsung menanggapinya. "Bahasa lu makin norak, bodoh ga terpelajar dan ga mikir panjang...," tulis Bambangelf menanggapi komentar Luna.

Tak terima dengan komentar tersebut, Luna langsung "menyerang" dengan kata-kata garang. "RT@bambangelf: apa urusan lu ama bahasa gw!!!? Kenal aja gak gw ama lo. knp lo ribet ngurusin gw??...."

Membaca reaksi Luna, Bambang yang bekerja di salah satu media televisi swasta itu malah menertawakan Luna. "hahahahaha... lu makin kelihatan

Bambang yang dihubungi Kompas.com melalui telepon genggamnya, Rabu (16/12/2009), membenarkan hal itu. Ia hanya menyesalkan ucapan Luna yang terkesan kasar di public domain. Sebagai public figure, Luna seharusnya bisa menjaga citra dirinya. "Dia lupa kalau dia itu dibesarkan oleh media," katanya.

Tak mau ucapannya jadi blunder, Luna sepertinya memilih aman. Ia langsung menghapus akun Lunmay di situs jejaring sosial itu, menyusul mulai ramainya reaksi atas ucapannya itu. Saat ini jumlah follower Luna Maya mencapai 123.719.