Pandai Memilih bisnis Online

Pandai Memilih bisnis Online ,Sebetulnya bisnis online yang akan sukses tersebut lebih banyak tergantung pada diri kita sendiri, walaupun memang tentu saja tetap tergantung pada faktor eksternal seperti selera pasar, trend, dan sebagainya. Anggaplah Anda telah menemukan informasi tentang suatu binis online yang menurut anda bagus. Yang perlu disesuaikan dengan diri sendiri sebelum benar-benar memutuskan untuk mengambilnya adalah beberapa hal berikut:

pertama, apakah bisnis online tersebut memang cocok dengan SELERA Anda. Ini sangat penting, karena kalau kita memutuskan memilih suatu bisnis online hanya karena bagus kata orang atau bagus karena melihat orang lain telah sukses maka belum tentu bagus juga ditangan kita ternyata SELERA anda yang sebenarnya bukan bisnis tersebut. Misalnya bisnis MLM pulsa itu menurut saya luar biasa bagus, tetapi apakah MLM cocok dengan selera Anda? Jika cocok join disini: MLM Pulsa Luar Biasa.

Tetapi jika MLM belum cocok dengan selera Anda maka akan sulit bagi Anda untuk sukses di bisnis ini. Namun tentu saja selera bisa dipelajari, bisa ditumbuhkan, barangkali Anda kurang selera karena belum tau. Anda bisa membaca untung ruginya bisnis pulsa biasa dengan harga paling murah sekalipun dengan bisnis pulsa dengan cara lain disini: Blog Bisnis Pulsa Murah.

Kedua, ukur dulu apakah bisnis online tersebut cocok dengan WAKTU Anda. Bisa jadi selera kita sudah pas, tetapi kita tidak punya waktu yang cukup lagi untuk menjalankannya, maka akan tidak mudah bagi Anda untuk sukses di bisnis tersebut. Misalnya anda sangat sibuk bekerja dikantor, kapan akan menjalankan bisnis online tersebut? Jadi solusinya anda bisa memilih bisnis-bisnis yang bebas waktunya yang bisa dikerjakan kapan saja, yang bisa menggunakan website sebagai alat bantu yang luarbiasa. Contoh bisnis online yang seperti ini banyak sekali, salah satu yang terbaik di mata saya adalah Bisnis Pulsa Bebas Waktu

Ketiga, ukur juga apakah bisnis online yang ingin anda pilih tersebut cocok dengan TENAGA Anda saat ini. Mungkin selera sudah cocok, waktu pun ada, tetapi bisnis online tersebut memerlukan tenaga anda untukjalan kesana-kemari atau angkat barang ini barang itu, atau harus sering keluar malam untuk bisnis tersebut, maka bisa jadi gagal total nantinya.

Sekali lagi bisnis pulsa bisa dikerjakan hanya dengan pencet-pencet tombol di HP Anda tanpa perlu ke mana-mana. Jadi selalu ada pilihan buat Anda. Tetapi jika hal itu pun tidak cocok dengan tenaga anda, ya jangan lah diambil. Atau anda punya tenaga yang cukup tetapi selera anda bukan di bisnis online yang seperti ini, ya tidak perlu juga, anda benar-benar bebas memilih bisnis seperti apa yang Anda inginkan. Yang sayang adalah tidak mememilih apapun seperti Golput.

Keempat, cocokkan juga dengan DANA anda saat ini. Beberapa bisnis online tentu tidak GRATIS, jadi anda sesuaikan saja dengan dana, yang belum mampu ya jangan dulu. Biasanya bisnis online yang berbayar jauh lebih menguntungkan. Dan faktanya walaupun suatu bisnis online disebut GRATIS sekalipun, tetap saja kita harus membayar untuk hal lain seperti biaya internet, mungkin biaya warnet, bisa jadi biaya untuk beli laptop kalau anda memerlukannya, biaya iklan dan sebagainya. Dan yang paling mahal sebenarnya adalah waktu, tenaga, usaha, kretivitas, konsistensi yang perlu anda curahkan untuk sukses menjalankan bisnis online yang anda pilih tersebut.

Jadi kesimpulannya ada 4 hal yang perlu diukur sebelum memilih suatu peluang usaha yang akan anda tekuni: Selera, Waktu, Tenaga dan Dana. sumber :http://bisnisonlinemu.com/cara-jitu-memilih-bisnis-online-yang-cocok-untuk-anda.html