Alasan Pacar Benci Dengan Teman Anda

Alasan Pacar Benci Dengan Teman Anda, Dinamika persahabatan pria akan berubah begitu salah satu seorang di antaranya menjalin hubungan serius. Anda juga perlu tahu apa yang dipikirkan kekasih tentang teman-teman Anda.

Anda tak perlu menjadi orang lain ataupun melupakan teman-teman untuk mendapatkan cinta seorang wanita. Askmen mengungkap empat prasangka yang mungkin berkeliaran di benak pikiran si dia mengenai teman-teman Anda.

Dia melihat Anda sebagai pria yang doyan pesta
Sekali seorang wanita telah mendapatkan pria baik, dia tidak akan mau melepaskannya. Dia mungkin memercayai Anda, tapi dia tetap merasa terancam jika Anda melanjutkan hobi rutin pergi ke diskotik bersama teman-teman. Bukan tak mungkin jika si dia berprasangka buruk bahwa teman-teman Anda menjadi duri dalam daging yang siap merusak hubungan.

Apa yang harus Anda lakukan? Memang, bukan tugas Anda untuk meringankan rasa tidak amannya, tapi Anda bisa menunjukkan kepadanya secara halus bahwa teman-teman Anda tidak seperti prasangkanya. Sesekali, ajak dia untuk hang out bersama sehingga ia dapat melihat sendiri bagaimana perilaku Anda saat bersosialisasi.

Anda telah mengabaikannya
Menjadi kekasih baru dan mulai diperkenalkan kepada teman pria, bagi si dia bisa jadi menakutkan. Situasi dan lelucon kelompok bisa membuatnya seperti orang asing. Dan jika Anda belum membuat setidaknya usaha kecil untuk menyertakannya, dia akan merasa diabaikan.

Apa yang harus Anda lakukan? Tak perlu Anda menggelar red carpet untuk menyambut kedatangan sang kekasih. Berjalan dan duduk di sampingnya selama berkumpul dengan teman-teman akan membuatnya nyaman.

Dia iri dengan persahabatan Anda
Kebanyakan wanita ingin menjadi orang paling penting dalam kehidupan kekasihnya. Bahkan jika persahabatan Anda telah berjalan 16 tahun sementara jalinan cinta bersamanya baru tiga bulan, dia tidak peduli.

Apa yang harus Anda lakukan? Jangan mengorbankan status kepercayaan Anda kepada teman-teman, tapi tunjukkan pula bahwa Anda menghargai pendapat si dia. Minta masukan darinya tentang tip keuangan, misalnya, jika dia seorang bankir investasi. Intinya, jadikan dia wanita yang bisa diandalkan, terlepas dari kebutuhan Anda bersama teman-teman.

Dia melihat teman-teman Anda seperti gelandangan
Jika seorang wanita ingin memenangkan hubungan, dia akan mencari pria matang dan cukup ambisius untuk mengambil langkah hidup berikutnya, misal pernikahan. Jika kebanyakan teman Anda adalah pria penggangguran, dia akan segera melabeli mereka sebagai musuh yang berusaha memengaruhi Anda.

Apa yang harus Anda lakukan? Anda benar-benar tidak perlu mengubah kebahagiaan untuk kekasih, tapi pujian halus pada teman-teman Anda adalah solusi bagus untuk mengubah pandangannya terhadap mereka.