Bayi 6 Bulan Diasuh Ular Python Raksasa

Bayi 6 Bulan Diasuh Ular Python Raksasa, Persahabatan ternyata memang bukan hanya monopoli dilakukan oleh mahluk hidup yang berjenis sama, misal manusia dengan manusia saja. Keakraban antara manusia dengan jenis mahkluk lain sudah terjadi dari sejak ribuan tahun silam. Baik dengan hewan biasa maupun hewan atau binatang buas yang sering memangsa binatang lain bahkan manusia.

Namun pernahkah kita bayangkan bagaimana seekor ular besar jenis python, walaupun tidak berbisa namun jenis ular ini bisa menelan mangsanya hidup hidup atau meremukan mangsa dengan melilitkan tubuhnya bada sasaran yang dimangsa, ular jenis ini mengasuh bayi yang masih berusia 6 tahun dengan menjadi kawan mainnya selama sang bayi ditinggal oleh orang tuanya untuk meladang di sawah.
Inilah yang terjadi di distrik Beed Maharashtra India. Keluarga yang berpenghasilan dari pertanian tersebut sudah menjadikan ular python tersebut bagian dari keluarga mereka. Namun tidakkah was was orang tua meninggalkan bayi yang masih kecil tersebut dengan seekor ular yang bisa berpotensi memangsa apa saja bila lapar?
Sumber http://ruanghati.com/2010/03/22/wow-sementara-ortu-ke-sawah-bayi-6-bulan-diasuh-ular-python-raksasa/