Bayi Berumur 6 Bulan Hobi Acrobat

Bayi Berumur 6 Bulan Hobi Acrobat , Bayi berumur enam bulan umumnya hanya bisa berbaring dan berguling-guling. Namun bayi bernama Melinda ini bisa melakukan gerakan yang tidak biasa.

Bayi berusia enam bulan ini seperti juga bayi-bayi normal lainnya, tubuhnya terlihat sehat. Tapi si bayi Melinda punya kebiasaan mengangkat badan dan hanya bertumpu kaki dan kepala. Inilah yang membuat Melinda menjadi bahan tontonan warga.

Bahkan bayi tersohor hingga kampung lain dengan sebutan bayi ajaib yang pintar akrobat. Jadilah rumah Melinda di Desa Sigiring-Giring, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, jadi pusat tontonan dan hiburan warga. Aksi Melinda bahkan asyik jadi bahan tertawaan.

Tapi kebiasaan bayi Rastauli Panggabean mengangkat badan seperti ini bukan keunikan, bukan kelebihan, tapi justru mengkhawatirkan.

Menurut Rastauli Melinda sudah melakukan kebiasaan tersebut sejak sudah dua bulan. Meski Melinda tidak terlihat kesakitan dan menangis, kebiasaan bertumpu pada kepala dan kaki seperti ini tentu membahayakan bayi enam bulan ini. Sepertinya Dinas Kesehatan atau dokter setempat harus mengatasi hal ini.