Foto Bugil Clara Adelin Supit Mahasiswi Binus

Foto Bugil Clara Adelin Supit Mahasiswi Binus ; Clara Adelin Supit alias Dewi Sartika (23) nekad berfoto bugil untuk menolong temannya. Kini, foto Clara pun mulai beredar di internet. Foto Clara itu, marak beredar di forum-forum dunia maya. Ada beberapa versi foto yang diklaim sebagai foto Mahasiswi Binus asal Bogor itu.

Salah satunya adalah, foto wanita berambut sebahu berponi yang tidak memakai sehelai benang pun dengan latar belakang foto di dalam sebuah kamar. Belum diketahui kebenaran foto tersebut apakah benar foto Clara atau bukan.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah menyebutkan, dalam laporan Clara ke Mapolresta Bogor pada Sabtu (10/4) lalu ia mau di foto telanjang untuk membantu temanya Misly Safarini (23), warga Citeureup Bogor, untuk menyebuhkan mantan pacarnya yang diguna-guna.

Berdasarkan laporan dari Clara, Irwansyah menjelaskan kronologi hingga foto syur Clara beredar di dunia maya dan akun jejaring pertemanan itu. Keterangan yang diperoleh, pengambilan gambar Clara tanpa busana dengan menggunakan telepon genggam dilakukan disebuah kamar kos di kawasan Kebon Jeruk Jakarta.

Clara bersedia di foto karena dirayu temannya Misly. Kepada korban, Misly mengatakan, mantan cowoknya Joshua (26), terkena penyakit guna-guna. Menurut Misly, Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena termakan rayuan, dan tak tega lihat temannya yang memohon, gadis manis yang juga seorang kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil. Usai berfoto bugil, Clara diberi sejumlah uang oleh Misly. Clara berpesan agar Misly tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain. Mendapati fotonya tersebar di dunia maya, Clara pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Bogor. Facebook Clara Adheline