Mandi Kucing Pelayanan Seks Menggunakan Lidah

Mandi Kucing Pelayanan Seks Menggunakan Lidah, PULUHAN spa, panti pihat, dan pijat refleksi yang bertebaran di berbagai sudut jalan, dan bahkan kini sudah menjamur di daerah pinggiran kota Medan, menandakan kebutuhan masyarakat akan tempat relaksasi makin meningkat.

Ini mungkin disebabkan tekanan pekerjaan dan kepenatan hidup tidak dapat hanya diselesaikan dengan mendengarkan musik, menonton film, atau kongko di kafe-kafe. Tempat persinggahan ini tentunya yang tidak hanya bisa menyegarkan kepala dan menghilangkan stres saja, tetapi juga bisa membuat tubuh bugar dan segar kembali.

Pilihan spa dan panti pijatlah akhirnya menjadi tempat persinggahan sementara 1-2 jam untuk menghilangkan kepenatan dan stres. Dari ratusan bahkan ribuan tempat panti pijat yang bertebaran di sudut-sudut jalan, tentu tersedia beragam cara untuk menarik konsumen.

Saat ini, ada banyak tawaran paket pijat refleksi, shiatsu, atau pijat tradisonal dengan harga Rp 35.000 – Rp 70.000 per jam. Tipsnya pun paling kita memberikan Rp10.000-Rp20.000. Namun dari sedikit tempat itu ternyata banyak panti pijat yang dalam kenyataannya memberikan pelayanan spesial. Tentu harganya agak sedikit mahal dan tips yang diberikan kepada terapisnya tergantung dari layanan yang besarnya mencapai ratusan ribu rupiah.

Ketatnya persaingan panti pijat plus ini membuat mereka berlomba-lomba menawarkan beragam layanan untuk menarik pelanggan. Tidak heran kalau panti pijat ini selain menyiapkan terapis yang masih muda, cantik dan seksi. Ada juga panti pijat yang menawarkan paket spesial dan ‘mandi kucing’.

Tiap sore hingga malam menjelang selalu ramai dikunjungi para eksekutif yang butuh relaksasi plus. Bukan hanya badan yang butuh bugar, tetapi juga bathinnya.

“Ada yang baru, Pak. Masih 18 tahun, cantik putih, imut, dia nomor 24. Servis juga luar biasa, bisa mandi kucing,” kata Anik, seorang recepsionist panti pijat di kawasan pusat kota Medan. Ia membisikan informasi itu ketika saya datang ke sana pekan lalu. Penasaran dengan informasi itu, saya pun langsung memilih No 24.

Pakaian seragam kemeja putih dengan celana pendek ketat itu menambah seksi gadis berkulit putih berusia 18 ini.

“Bapak silakan lepas baju dan celananya semua,” tutur gadis yang mengaku bernama Eva ini. Setelah selama satu jam seluruh badan saya dipijat, Eva yang berasal dari Semarang ini langsung membisikkan kata, “Mau massage spesial Pak’’?

“Maksudnya massage spesial,” tanya saya ingin tau.

“Kalau spesial dengan tangan atau hand job,” timpalnya sambil menambahkan mau mandi kucing atau ML.

“Servis itu sih tergantung bonus yang Bapak kasih,” jelasnya.

Yang ia maksud dengan bonus adalah, tips yang tamu berikan kepadanya. Jika memberi tips Rp 100.000 berarti mendapat layanan hand job, Rp 200.000 layanan mandi kucing, dan tips Rp 300.000 bisa langsung making love.

Mendengar istilah ‘mandi kucing’, bayangan saya mandi bersama dengan terapis itu. Ternyata istilah mandi kucing adalah bentuk pelayanan seks dengan menggunakan lidah.

Apa itu mandi kucing ?. Mungkin banyak dari kita masih masih belum tau teknik mandi kucing itu.
1. Pria bugil
2. Wanita bugil
3. Pria berbaring tengkurep
4. Wanita membasahi tubuh seluruh dengan air sabut hangat
5. Wanita naik ke punggung pria dan mulai menggesek gesekkan tubuh nya ketubuh pria. Dari atas sampai bawah kaki. Dengan Exsotisme buah dada dan bokong
6. Pria berbalik tidur terlentang
7. Wanita menaiki perut sang pria dan mulai menggesekkan tubuhnya dari atas sampai bawah kaki
8. Dengan posisi masi di atas dan duduk di perut menghadap ke arah kaki membelakangi sang pria si wanita melakukan terapi vitalitas pada Mr. P atau Hand Job
9. Bersih bersih dari sabun
10. Masuk ke menu utama Blue Job dan Fuck Job.

Lokasi Mandi Kucing di Medan

1. Yiu Yiu : Samping Medan Plaza ( Ada PanLok)
2. Gemini : Jl. Mangkubumi Samping Maju Bersama
3. 3D(:Delta D'rush, Diamond),
4. Permata Griya Massage

Cewek2nya antara lain:

1. Angel , d'rush
2. sandy, diamond
3. sandra, diamond
4. yosi (salon Bintang)
5. Levy (D'rush)
6. Shandy (sinergy)
7. Nia (Diamond)
8. wati (PP chaya)
9. Risa ( Permata Griya)

Gimana Rasanya Mandi Kucing ?

Lokasi Mandi Kucing di Medan, Palembang,batam,riau, Bengkulu,lampung,jakarta,bandung