Putra Sultan Brunei Sewa Bintang Hollywood Eva Longoria

Putra Sultan Brunei Sewa Bintang Hollywood Eva Longoria, Ada-ada saja tingkah bagi orang yang kelebihan duit seperti keluarga kerajaan Brunei Darussalam. Setelah sebelumnya dihebohkan dengan pernikahan anak sultan Brunei yang menghabiskan biaya sekitar 5 juta dolar. Dan sekarang kembali keluarga kerajaan bikin heboh masyarakat.

Salah seorang putra Sultan Brunei yang benama Almurazim, yang memiliki dan mewarisi kekayaan seperti orang tuanya, seperti tinggal di istana mewah, memiliki jet pribadi maupun pengawal yang banyak, namun tetap saja anak salah satu orang terkaya di dunia ini sedikit memiliki teman, bahkan sekedar untuk menemani dirinya saja, ia harus menyewa orang.

Dan sekarang salah seorang anak Sultan Brunei tersebut dalam kunjungannya ke London untuk menghadiri sebuah acara amal besar, meminta bintang Hollywood asal Meksiko Eva Longoria (35 tahun) dan super model Jerry Hall istri (mantan?) vokalis Band Rolling Stones Mick 'Dower' Jagger (53 tahun) untuk menemaninya selama acara tersebut berlangsung.

Menurut laporan media, belum terungkap berapa biaya "sewa" bintang-bintang tenar tersebut untuk sekedar 'menemani' anak sultan Brunei yang kaya raya itu.

Sudah menjadi rahasia umum, kalau keluarga kerajaan Brunei baik Sultan Brunei maupun anak-anaknya sering mengadakan pesta-pesta yang 'Wah' di lingkungan kerajaan. Tidak sedikit artis-artis dunia di undang oleh keluarga kerajaan untuk khusus 'tampil' di depan mereka. Sumber : http://www.eramuslim.com/berita/dunia/putra-sultan-brunei-sewa-bintang-hollywood-eva-longoria.htm