Tangan Kanan Pria ini Tumbuh Daging Seberat 20 kg

Tangan Kanan Pria ini Tumbuh Daging Seberat 20 kg ; Samsu (32) warga Kampung Bojong Sawah, Desa Cibaregbeg, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi menderita penyakit aneh. Tangan kanannya tumbuh daging seberat dua puluh kilogram.

Penyakit yang diderita laki-laki lajang itu, sudah berlangsung cukup lama. Dia merasakan telah terjadi pembengkakan pada tangannya saat berusia enam belas tahun. Namun pembengkakan tangan itu, semakin menjadi-jadi sejak lima tahun kebelakang

Karena tidak memiliki uang untuk mengobatinya, daging yang awalnya sebesar kelereng ini terus tumbuh hingga melebihi tangan kanannya.Walaupun pembengkakan daging tersebut relatif lamban, tetapi pertumbuhannya sangat pasti. Sehingga pertumbuhan daging pada tangan kanannya kini semakin berat.

“Saya sudah tidak kuat membawa beban daging yang terus tumbuh di tangan. Hampir setiap saat daging ini terus bertambah. Saya belum mengetahui pembengkakan ini akibat penyakit apa. Karena sampai saat ini, saya masih belum mememeriksakan diri ke rumah sakit,” kata Samsu kepada "PRLM", Sabtu (10/4)