Berhubungan Seks 200 Kali Setahun Lebih Muda 6 Bulan

Berhubungan Seks 200 Kali Setahun Lebih Muda 6 Bulan, Seberapa seringkah Anda seharusnya melakukan hubungan seks? Pilihan jawabannya adalah seminggu sekali, dua minggu sekali, 10 kali sebulan, 200 kali dalam setahun. Jawaban yang tepat adalah 200 kali dalam setahun.

Menurut Dr Mehmet Oz, dokter favorit Oprah Winfrey, seperti yang dikutip dalam aolheath.com bahwa “Jika Anda memperoleh lebih dari 200 kali orgasme dalam satu tahun, usia Anda yang dilihat berdasarkan fisik Anda sendiri akan berkurang sebanyak enam tahun atau dengan kata lain Anda akan tampak lebih muda enam tahun,” jumlah ini berdasarkan pada studi dari para peneliti di Duke University yang mengamati orang-orang dengan jumlah dan kualitas seks yang mereka miliki.

“Mereka melihat dari apa yang terjadi pada orang-orang yang sering melakukan hubungan seksual dari waktu ke waktu, dan fakta ini membuktikan bahwa seks membantu tubuh Anda berfungsi seperti yang sebagaimana seharusnya, tetapi di samping itu, berhubungan seks dengan seseorang yang sangat disayangi adalah salah satu cara alami untuk mencapai pengalaman Zen olehkarena itu semua manusia mengharapkan hal ini dapat terjadi dalam dirinya,” kata Dr Oz melengkapkan.

Berhubungan seks dengan orang yang Anda sayangi merupakan peristiwa rohani bagi Anda dan pasangan yang menawarkan beberapa manfaat kelangsungan hidup, yang salah satunya adalah akivitas seksual Anda yang sempurna.

Bagaimana menurut Anda mengenai pendapat yang dikemukan oleh Dr. Oz? Semoga Anda juga merasakan dampak positif yang terjadi dari rutinitas seksual yang Anda dan pasangan lakukan.