Kerja Keras Search Engine Optimization (SEO)

Kerja keras adalah energi utama para bloger dalam Search Engine Optimization (SEO) adalah proses merekonstruksi struktur situs untuk menghasilkan peluang yang paling besar agar bias berada pada urutan teratas pada mesin pencari seperti google pada saat pengunjung mencari situs Anda melalui mesin pencari (search engine) yang populer.

Saat ini Search Engine Optimization (SEO) merupakan trend yang cukup menarik para bloger, dan sampai sekarang belum ada yang bisa di sebut sebagai Pakar SEO (Search Engine Optimization ), saya beranai mengatakan hal itu karena begitu banyak artikel yang bicara tentang seo, tapi sepanjang penelusuran artikel – artikel rujukan tentang SEO hampir semua sama,



Yang terpenting dalam Search Engine Optimization (SEO) adalah ;
1. Buatlah artikel atau tulisan yang berhubungan dengan kata kunci Keywords (Kata Kunci) pada blog atau situs anda..

2. Yang anda harus ketahui adalah bobot pemakaian kata kunci pada mesin pencari Search Engine seperti pada penulisan ;

1. Judul halaman (tag judul).
Tempatkan kata kunci Anda pada judul halaman, lebih bagus lagi di awal judul. (Judul tersebut ditampilkan di bagian atas halaman browser). Walaupun masing-masing mesin pencari berbeda dalam cara melihat kata-kata, sebagai contoh Google mencari 5-8 kata-kata dalam judul, MSN 3-5 kata ­ jangan terlalu terobsesi akan hal ini. Tulislah sesuatu yang masuk akal bagi pengunjung Anda dan gambarkan dengan jelas apa yang ada dalam halaman tersebut.

2. Isi halaman.
Susun struktur konten dalam halaman Anda untuk menonjolkan kata kunci yang Anda pilih. Google dan Yahoo suka melihat kata kunci nampak 5-38 kali di dalam teks halaman Anda, sedangkan MSN suka 1-2. Gunakan pertimbangan Anda sendiri. Ingatlah, yang terpenting konten Anda masuk akal bagi audiens Anda.

Hal yang penting untuk menjadi pakar Search Engine Optimization (SEO) adalah dengan kerja keras mengupdate blog anda, karena kerja keras adalah energi kita para bloger dalam meraih hati mesin pencari seperti om Google,