akun Twitter milik sang raja setan.di Bobol

Untuk ke sekian kalinya, akun Twitter milik penyanyi pop Britney Spears dibobol alias di-hack. Dalam profil Spears terpampang status kontroversial yang mencatut nama Lucifer, sang raja setan. "Aku menyerahkan diriku pada Lucifer.." begitu status yang sempat tertulis di profil Spears. Kemudian status ini diakhiri dengan seruan, "Glory to Satan!".

Dan tak hanya statusnya yang diobok-obok, background profile Twitter milik Spears juga tak luput dari keisengan tangan tak bertanggung jawab. Gambar piramid yang menggambarkan kelompok rahasia Illuminati menghiasi akunnya, seolah menegaskan bahwa janda beranak 2 ini adalah benar-benar pemuja setan.

Ini adalah kejadian pembobolan yang kesekian kalinya dialami oleh penyanyi yang tenar dengan lagunya Baby One More Time tersebut. Beruntung, tak sampai 1 jam, pihak manajemen Spears memergokinya dan mereka langsung bertindak, seperti diberitakan Examiner




"Akun Twitter Britney baru saja dibajak. Kondisi ini telah kami tangani dan kami minta maaf atas serangan yang telah dilakukan cracker," begitu penjelasan mereka melalui status terbaru di akun Spears. Begitu juga dengan gambar latar belakangnya, para pecinta Spears kini sudah bisa kembali melihat wajah penyanyi blonde tersebut sebagai backgroundnya.

sumber