Alfath Antivirus

Alfath Antivirus adalah Buatan Daerah Lampung, Program ini dibuat dan dikompiler dengan menggunakan Visual Basic, menggunakan Metode CRC32 dan HEURISTIC + MD5 dan Metode Khusus yang dikembangkan oleh ALFATH VIRUSLABS CENTER. Antivirus ini pertama kali diRELEASE ke Public pada bulan Agustus 2008

Namun sebelumnya sudah lebih dari 6 Bulan diuji cobakan secara LIMITED. Untuk Edisi ke Public dan komersialisasi ALfath Antivirus hanya menggunakan 2 metode yaitu CRC32 dan HEURISTIC khusus. Namun untuk Single Edition dan Penggunaan secara khusus menggunakan METODE MD5 dan Metode Khusus Alfath VirusLabs.

Antivirus ini disusun atas kumpulan kode2 antivirus lokal dan antivirus internasional. Namun Dengan tidak menghilangkan Lisensi nya, maka nantinya ALFATH ANTIVIRUS TETAP AKAN MEMBERIKAN PRODUKNYA SECARA "OPENSOURCE" dan tentu saja GRATIS.




Harap bersabar, Kami Mohon Doa dan Dukungannya, Guna Pengembangan lebih lanjut ANTIVIRUS BUATAN LAMPUNG INI. Karena Harap Maklum, Untuk CODERS dan ANALISA semua dikerjaan oleh saya sendiri, dan karena banyak kesibukan diluar schedule maka VERSI OPEN SOURCE menjadi terlambat. Namun, karena semangat untuk menjadikan LAMPUNG dikenal secara NASIONAL didalam dunia ANTIVIRUS bahkan INTERNASIOANAL, penulis berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan pengkodean.


Untuk Mendapatkan Anti Virus Alfath Antivirus silahkan DOWNLOAD

Selamat mencoba ajie yeach moga Alfath Antivirus ini cocok dengan Apa yang anda ingin khan heheh. Boleh teman2 semua Memberi saran Ataupun masukan tentang AntiVirus Ini, Nanti akan saya sampaikan kepada Pembuatnya.