cara membuat Iklan Bisnis

dalam melakukan bisnis peranan iklan merupakan kunci sukses sebuah bisnis, tidak jarang para pengusaha yang menyepelekan hal ini, karena para pengusaha biasnyaa mempercayakan hal tersebut kepada pengusaha periklanan, akan tetapi tidak salah jika kita mengerti hal-hal utama dalam membuat sebuah iklan, sehingga bisa membuat daya taarik tersendiri, perlu di pahami keberhasilan dalam pemasangan iklan merupakan awal dari sukses bisnis anda

sedikit pencerahan untuk berhasil dalam sebuah advertisng atau periklan, seiring dengan kemajuan teknolagi, dunia periklan mulai merambah di dunia maya, salah satu cara beriklan di dunia adalah dengan beriklan di blog, atau situs,nah Mungkin Anda sudah familiar dengan AIDA yaitu singkatan dari Attention, Interest, Desire, Action. 4 kata ini sudah terbukti berhasil dan bisa sebagai patokan buat Anda yang ingin beriklan secara efektif. Bukan hanya untuk beriklan menjual sesuatu, AIDA ini saya rasa juga bisa digunakan untuk membuat blog Anda selalu ramai oleh visitor.






Tips membuat iklan Anda efektif :

1. Attention, Mendapatkan perhatian pembaca dengan tulisan yang menarik. Iklan Anda akan bersaing dengan iklan orang lain, sehingga perlu ada yang Anda tonjolkan di tulisan iklan tsb.

2. Interest, membuat pembaca tetap tertarik dengan iklan Anda dengan membiarkan pembaca tahu apa yang Anda tawarkan.

3. Desire, memberitahu pembaca apa yang akan mereka dapatkan jika mereka mengambil tindakan sekarang.

4. Action, memberikan arahan yang jelas kepada pembaca untuk bertindak, seperti : klik disini, klik link di bawah ini, sign up here, dll.