Contest Sally Lovers Mazda2 Facebook

Contest Sally Lovers Mazda2 Facebook, PT Mazda Motor Indonesia menggandeng perusahaan yogurt Sour Sally dengan meluncurkan kemasan yogurt terbatas yang bergambar Mazda2. Co-branding ini akan berlangsung hingga akhir 15 Mei mendatang.

Dalam masa promosi ini, pecinta Sour Sally diundang untuk berpartisipasi dalam Sally Lovers Mazda2 Facebook Contest. Tak tanggung-tanggung, Mazda dan Sour Sally menyediakan hadiah satu unit Mazda2.

Caranya gampang, Anda hanya cukup mengunggah (upload) foto Anda bersama Sour Sally kemasan Mazda2, lalu menandai (tag) foto di www.facebook.com/soursally2 atau www.facebook.com/mazda2indonesia. Bagi foto yang paling bergaya, itulah pemenangnya.

Dalam kesempatan itu Brand & Communication Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana menyampaikan kabar gembira bagi pecinta Mazda2 di Indonesia. Pasalnya, masa inden mobil city car itu bulan depan bisa lebih pendek daripada inden bulan-bulan ini yang bisa sampai 1,5 bulan.

Astrid mengatakan, pasokan Mazda2 dari Thailand bakal bertambah. Sebelumnya, Indonesia hanya diberi jatah 300 unit per bulan. "Mulai April akan bertambah," kata dia di sela peluncuran co-branding Mazda2 dengan Sour Sally, di Senayan City, Jakarta, Kamis 18 Maret 2010.

Dia mengatakan, permintaan Mazda 2 di Indonesia termasuk tinggi. Jumlah penjualan sejak peluncuran di Indonesia pada akhir tahun lalu telah melampaui angka 1.000 unit. Memang, angka ini jauh lebih rendah dibandingkan Thailand. Tapi tren penjualan di Indonesia meningkat. "Thailand bisa 1.000 unit per bulan," katanya.