Depkominfo Blokir Blogspot

inilah program seratus hari menkominfo dengan memBlogkir Blogspot Sejumlah pelanggan First Media tidak dapat mengakses blogspot sejak hari ini. Karyawan bagian pelayanan pelanggan First Media, Katt, membenarkan blogspot tersebut telah diblokir berdasarkan permintaan Departemen Komunikasi dan Informasi.

"Kami baru tadi pagi diberitahu by sistem blogspot diblokir karena sedang filtering terhadap berkembangnya isu sara di blogspot," kata Katty ketika dihubungi Tempo, Senin (23/11).

Dia membenarkan sejumlah pelanggan sudah menghubungi provider tersebut untuk mempertanyakan kenapa blogspot tidak bisa diakses. Katty mengaku telah menjelaskan penyebab pemblokiran itu kepada setiap pelanggan.






Namun dia tidak bisa memastikan kapan pemblokiran dicabut. "Kami ikuti saja kata Depkominfo," ujarnya. Dia menyayangkan tidak dijelaskannya penyebab pemblokiran oleh departemen itu secara terbuka kepada publik.

Dia pun heran kenapa harus blogspot yang diblokir, karena isi blogspot itu menjadi tanggung jawab masing-masing pelanggannya. Pemblokiran ini, menurut Katty, telah merugikan perusahaannya dan pelanggannya


Sumber dibawah ini