Dewi Persik Ngaku Dikelonin Tiap Malam

Dewi Persik Ngaku Dikelonin Tiap Malam, Semenjak bercerai dari mantan suaminya, Aldi Taher, pedangdut Dewi Perssik belum menampakkan kekasih barunya. Dirinya pun mengaku tidak sedang menjomblo alias tak punya pacar. Katanya, setiap malam dirinya selalu tidur dan dikelonin.

"Siapa yang bilang kalau saya jomblo, saya nggak jomblo kok. Setiap malam saya juga selalu dikelonin. Buat saya yang penting resmi dan bukan melakukan zina. Mending nikah siri deh daripada zina," kata Dewi saat ditemui di studio Ruth Sahanaya di Jl Terusan Hang Lekir V, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (9/3) sore.


Namun meski begitu, mantan istri Saiful Jamil ini mengatakan jika dirinya memang terbuka untuk dimiliki oleh siapapun pria yang ingin menjadi suaminya. Baginya, yang terpenting selalu selektif dalam memilih pasangan untuk teman hidupnya nanti.

"Siapapun pria bisa memiliki saya, sama siapapun boleh, wartawan juga boleh. Soal pilihan dari dulu saya juga selalu selektif dalam memilih pasangan. Malahan saking selektifnya, saya nggak bisa memilih mana yang baik dan mana yang tidak baik," ujar wanita yang akrab disapa DP ini