download film kiamat 2012

download film Kiamat 2012 ternyata menarik perhatian banyak orang hingga ada sebuah Film dengan judul 2012 yang akan tayang sebentar lagi. Cuplikan Film yang sudah banyak kita temui didalam Youtube dan Link Free Download gratis Film 2012 yang banyak beredar di internet, kita bisa melihat kedahsayatan sebuah hari kiamat yang menurut banyak ramalan akan terjadi pada tahun 2012. Film ini wajar menjadi sangat terlihat begitu nyata karena dibuat oleh sutradara The Day After Tomorrow dan Independance day, dengan aktor Jhon Chusack sebagai pemeran utama. Entah, apakah Film ini akan bisa dinikmati oleh banyak orang ataukah justru berpotensial menyebarkan kepanikan atas ramalan kiamat 2012 yang bagi sebagian orang menjadi hal yang sangat menakutkan.

Dari Thriller Film 2012 kita bisa melihat peristiwa Gunung-gunung es yang mencair yang akhirnya melanda semua bangunan yang ada didepannya saat kiamat terjadi. Hingga kini memang belum ada penjelasan ilmiah yang bisa memuaskan banyak orang akan adanya kiamat pada tahun 20012 nanti.

Namun yang harus kita perhatikan adalah bahwa Hollywood sangat cerdas menangkap hal ini sebagai sebuah kesempatan untuk dapat membuat Film yang akan meledak karena banyak masyarakat di dunia bertanya2 akan kebenaran ramalan tersebut.



Karena itulah jika jangan terjebak untuk terlalu percaya atas apa yang ditampilkan oleh "2012" karena belum ada manusiapun di dunia ini pernah melihat kejadian kiamat sebelumnya.