DOWNLOAD VIDEO PERNYATAAN TANDZIM AL QOIDAH INDONESIA SERAMBI MAKKAH

DOWNLOAD VIDEO PERNYATAAN TANDZIM AL QOIDAH INDONESIA SERAMBI MAKKAH, Sedangkan dalam pesan kedua (terakhir) yang diposting hari Jum’at (5/3/2010), Abu Saif Al-Acehi yang mengatasnamakan Ketua Divisi Media Tandzim Al-Qoidah Indonesia Serambi Makkah itu kembali merilis pesan “Wahai Umat Islam bangkitlah berjihad!!” yang berisi link download video dengan alamat: http://www.megaupload.com/?d=JLGROCG5. Di akhir postingnya, penulis blog menyampaikan pesan kepada umat Islam: “Doakan untuk kebaikan saudara-saudara Antum para mujahidin.”

Dalam video berdurasi 1 jam 15 menit ini, mereka menyampaikan pesan jihad kepada seluruh umat Islam. Dalam prolognya, ditayangkan fatwa-fatwa dari Syaikh Abdullah Azzam dan Usamah bin Ladin. Lalu diikuti dengan clip film dokumenter pembantaian umat yang dilakukan oleh musuh-musuh Islam di berbagai daerah di tanah air.

Setelah menyatakan tekad berjihad, mereka meminta agar jihad yang dilakukannya dapat diikuti oleh yang lain. Mereka juga berharap doa dan dukungan dari umat Islam. (Lebih jauh tentang isi video tersebut, insya Allah kami beritakan pada edisi berikutnya) LANGSUNG DOWLOAD LENGKAP
sumber