Foto Bugil Model Australia Yang Disebarkan Mantan Pacar

Foto Bugil Model Australia Yang Disebarkan Mantan Pacar ; Seorang atlet football (rugby) Australia, Brendan Fevola dituduh menyebarkan foto telanjang model terkenal negara itu, Lara Bingle.

Fevola yang merupakan pemain forward Brisbane memang pernah berhubungan dengan Bingle pada 2006 lalu. Foto-foto Bingle yang diketahui diambil pada masa-masa itu mulai beredar ke publik bulan lalu. Sementara Bingle saat ini baru saja putus tunangan dengan pemain kriket negara itu, Michael Clarke.

Namun liga football Australia (AFL), mengatakan pihaknya dalam penyelidikan tidak menemukan bukti kuat bahwa Brendan Fevola mengedarkan foto-foto nude Bingle kepada para pemain lainnya. Sehingga Fevola terhindar dari hukuman. Menurut Adrian Anderson dari AFL, Fevola mengaku mengambil gambar-gambar Bingle namun tidak terbukti memperlihatkannya kepada teman-temannya.

Clarke sendiri memutuskan pulang dari tur timnas kriket Australia ke Selandia Baru untuk mendampingi Bingle. Clarke sempat bertunagan selama dua tahun dengan Bingle sebelum berpisah.

Bingle, 22, mengancam akan memperkarakan hal ini ke pengadilan. Ia tidak mau berbicara dengan tim penyelidik AFL namun memberi pernyataan tertulis.

“Semua pemain dan ofisial AFL harus sadar bahwa mengambil dan mengedarkan gambar-gambar pribadi tanpa persetujuan tidak dapat dibenarkan dan berisiko mendapat sanksi dari AFL,” lanjut Anderson. (Kompas.com)