Foto Bugil Polwan Batam di Facebook

Foto Bugil Polwan Batam di Facebook, Anggota polwan Poltabes Barelang, Kepri, berinisial MA, dibikin malu dengan posting foto dan video syur miliknya di situs pertemanan facebook. Polwan berpangkat brigadir inipun melaporkan perbuatan tersebut ke Provost.
seperti dikutip dari Batam Pos (grup JPNN), MA sendiri enggan membeberkan sosok yang tega memampang foto syurnya di facebook. “Sudah saya serahkan semua ke Provost,” ujarnya saat dikonfirmasi, wartawan, Jumat (19/3) lalu.

Dia hanya menyerahkan sepenuhnya proses penyidikan kepada penyidik. Menurut MA, ia mengetahui foto syurnya ada di facebook dari temannya berinisial Ap. Selain foto, Ap juga mengabarkan ada sebuah rekaman video wanita bugil yang wajah mirip MA.

Sumber di Poltabes Barelang membenarkan laporan MA itu. Namun belum ada satu orangpun yang diperiksa. “Baru saksi yang kita mintai keterangan,” tukas anggota polisi di Unit Pelayanan Pengaduan dan Penindakan Disiplin Poltabes Barelang. Sementara itu sumber lain di Poltabes Barelang menyebutkan, pelaku diduga m
antan pacar MA. “Mungkin dia sakit hati, makanya foto syurnya dipajang,” ujar sumber tersebut. Kapoltabes Barelang Kombes Leonidas Braksan membenarkan adanya laporan kasus ini. “Sedang lidik. Kita harus cari tahu dulu, itu foto asli atau bukan,” ujarnya.

Sebuah foto syur dan nyaris bugil yang disebut-sebut adalah foto bugil dan mesum salah seorang Polwan Polres Barelang, Batam, kini tengah beredar luas di situs jejaring sosial facebook.

Munculnya foto semi bugil tersebut di facebook diduga dilakukan oleh salah seorang satu korps. Menurut penelusuran yang dilakukan portal berita inilah.com, menyebutkan foto syur seorang polwan tersebut dimunculkan oleh seorang facebooker yang memakai nama akun facebook Heriawan Wirasatya Brimob.

facebook Tersangka yang nyebarin:
http://www.facebook.com/profile.php?v=wall&ref=search&id=100000874520973

Pembuatan facebook dengan nama akun Heriawan Wirasatya Brimob juga masih tergolong baru, yaitu diregister pada tanggal 14 Maret 2010 yang lalu. Dengan masih b
arunya akun facebook tersebut maka jelas sipemilik akun sengaja membuat akun di facebook hanya untuk memasang foto syur salah seorang polwan batam di dalamnya.