Hamil 6 Bulan Janin di Kandungan Hilang Pangkalpinang Di

Hamil 6 Bulan Janin di Kandungan Hilang Di Pangkalpinang Bangun tidur setelah mimpi didatangi orang berjubah hitam, seorang ibu muda yang sedang hamil enam bulan di Bangka Belitung dikejutkan dengan hilangnya janin yang dikandungnya.

Hilangnya janin yang berusia 6 bulan ini membuat ibu muda tersebut syok. Dia tak mengira anak pertama yang dinantinya itu hilang dari dalam kandungan.

Norma, warga Pangkalbalam, Pangkalpinang, Bangka Belitung ini masih tergulai lemas. Ibu muda yang baru satu tahun menikah ini tak menyangka janin yang dikandungnya selama 6 bulan hilang tanpa sebab.

Padahal, Norma sudah mempersiapkan berbagai kebutuhan persalinan dan alat seperangkat alat kebutuhan bayi. Dia pun hanya bisa menangis meratapi hilangnya sang janin.

Pihak Puskesmas Pangkalbalam, tempat biasa Norma memeriksakan kandungan pun terkejut setelah mengetahui janin yang berada dikandungan norma hilang. Padahal, pihak Puskesmas sudah tiga kali memeriksakan kandungan norma dan semuanya berjalan normal seperti ibu-ibu lainnya yang mengandung.

Saat ini, sejumlah keluarga dan tetangga masih berkumpul di kediaman Norma. Mereka memberi support kepada Norma yang sedang dirundung kesedihan. 9poto ilustrasi)