Harga Handphone Nokia terbaru Tantang Harga BlackBerry

Harga Handphone Nokia terbaru Tantang Harga BlackBerry ; Nokia memperkenalkan tiga ponsel messaging terbarunya. Dengan harga lebih murah dibanding BlackBerry, tiga ponsel terbaru ini diharapkan dapat menandingi dominasi ponsel keluaran Research in Motion (RIM) di segmen email mobile.

Ponsel terbaru itu adalah Nokia C3, C6 dan E5. Ketiganya memiliki keyboard Qwerty dan mendukung email korporat. Tampilan C3 dan E5 tampak mengikuti gaya BlackBerry, sedangkan Nokia C6 mengandalkan keyboard sliding.

Asyiknya, meski termasuk dalam jajaran smartphone Symbian, ketiganya dibanderol cukup terjangkau. Misalnya, Nokia C3 dijual US$ 122 atau hanya Rp 1 juta lebih sedikit.

Ponsel C3 ini berbasis platform Symbian S40 OS dengan dukungan mail Ovi dan koneksi WiFi. Namun sayangnya, ponsel ini maksimal hanya bisa mengandalkan koneksi EDGE saat terhubung ke jaringan operator. Untuk kameranya sendiri punya resolusi 2 megapiksel.

"Dalam segmen smartphone, jelas targetnya adalah (mengalahkan) RIM. Dengan C3, Nokia berada di jangkauan harga yang tidak mampu dicapai RIM," ucap Ilari Nurmi, Vice President Nokia, bidang unit ponsel bisnis, seperti detikINET kutip dari Washington Post, Rabu (14/4/2010).

Sedangkan Nokia C6 memiliki keyboard Qwerty slide dan berbasis Symbian S60 5th edition. Ponsel ini memiliki fitur cukup lengkap mulai dari kamera 5 megapiksel, layar sentuh, built-in GPS, HSDPA, ataupun WiFi.

Ponsel ketiga, Nokia E5 mengandalkan Symbian S60 3rd edition dengan fasilitas antara lain kamera 5 megapiksel, UMTS, EDGE, dan juga built in GPS. Ketiga ponsel tersebut rencananya akan diluncurkan Nokia di triwulan kedua tahun 2010 ini.

Harga Hp Nokia C3, Harga Hp Nokia C6, Harga Hp Nokia E5,Harga Handphone Nokia