Maria Eva Lulus S 2 Siap Ikut Pilkada

Maria Eva Lulus S 2 Siap Ikut Pilkada ; Setelah Julia Perez, satu lagi artis seksi yang siap ikut meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Dia adalah bintang 'Film Horor,' Maria Eva yang baru saja meraih gelar S-2. "Aku siap saja karena pendidikan yang aku dapatkan sudah ada," ujar Maria saat ditemui di Warung Daun, Jl. Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2010).

Artis yang pernah punya skandal dengan mantan anggota DPR Yahya Zaini itu memang baru saja dinyatakan lulus S-2 dari Universitas Krisnadwipayana, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Di universitas tersebut ia menempuh pendidikan S-1 jurusan manajemen sumber daya manusia, kemudian dilanjutkan dengan S-2, jurusan marketing.
"Aku lulus S-2, 2,5 tahun, padahal target 2 tahun," tutur Maria yang juga berniat melanjutkan kuliah S-3 itu.

Aktris yang memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut itu kini bisa bernapas lega setelah gelar S-2 didapatkannya. Ia pun tidak ragu lagi menerima pinangan sejumlah partai untuk mengikuti Pilkada.

"Ada tawaran yang datang ke aku dan itu ada tiga partai. Aku ditawarkan bukan untuk calon legislatif tetapi sebagai calon kepala daerah," ungkap perempuan yang kini sibuk bisnis manajemen artis itu.

Namun saat ini, artis kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, 31 tahun lalu itu tidak mau terburu-buru langsung mengikuti Pilkada. "Semua ada waktunya. Kalau sekadar masuk partai sangat gampang, aku punya massa banyak," ucapnya optimistis.