Pakaian Terlarang untuk Kencan

Ketika akhirnya pria incaran Anda mengajak Anda berkencan, sungguh bisa dimaklumi bila Anda ingin tampil sebaik-baiknya. Kesan pertama tentu akan menentukan nasib hubungan Anda dan si dia selanjutnya. Namun, kadang-kadang kita terlalu berlebihan dalam menghadapi momen ini. Sehingga, bukannya menciptakan kesan yang baik dan menarik, nilai Anda justru jatuh di matanya. Bila ia sudah lama mengenal Anda,

tentu ia tak
begitu mempedulikan bagaimana dandanan Anda. Meskipun begitu, tak ada salahnya Anda tak mengenakan pakaian-pakaian seperti di bawah ini. Majalah Glamour memaparkannya, hasil survei dari sejumlah pria yang mengalami pengalaman buruk saat menghadapi pasangan kencannya salah kostum.






Celana pendek dan sepatu hak tinggi
Pakaian ini m
emang kerap terlihat dikenakan para perempuan muda saat ke mal. Tetapi dikenakan untuk kencan pertama dengan pria incaran Anda? Hm... lupakan dulu. Celana pendek memberi kesan terlalu santai, lalu untuk apa dipadankan dengan sepatu atau selop hak tinggi? Bagi pria, dandanan seperti ini membuat wanita tersebut bukan tipe yang layak dikenalkan kepada orangtuanya.

Menggabungkan semua tren fashion

Anda memakai skinny jeans, sepatu animal print dengan hak yang menjulang tinggi, kalung batu-batuan berwarna-warni, plus sunglasses lebar ala Nicole Richie. Aih... ramai betul penampilan Anda. Jika Anda mau, kenakan saja salah satunya.




Memakai celana hipster yang terlalu rendah

Anda tahu kan, saat Anda duduk tentu jeans akan lebih tertarik ke bawah. Bayangkan, apa yang dipamerkan tubuh belakang Anda saat itu? Tidak, "penampakan" itu tidak membuat Anda seksi. Pria baik-baik tentu mengharapkan
wanita yang tahu bagaimana berdandan menarik namun tidak membuatnya terkesan sedang merayu.

Pakaian yang kelaki-lakian atau kekanak-kanakan

Misalnya, overall jeans. Anda mungkin ingin menunjukkan bahwa Anda tipe tomboy yang easy g
oing. Namun, untuk berkencan pun Anda sebaiknya memilih outfit yang lebih pantas. Pakaian untuk pergi ke bengkel atau menghadiri acara anak-anak tentu berbeda dengan acara kencan dengan pria idaman.




Harem pants

Kecuali Anda M
C Hammer, Fergie, atau Rihanna, sebaiknya Anda tidak mengenakan celana gembung seperti ini. Celana harem ini memang bisa dikenakan oleh wanita dengan bentuk tubuh apa saja, dan mungkin memang nyaman dipakai. Tetapi kecuali Anda seorang selebriti yang berusaha menampilkan citra diri tertentu saat tampil di depan publik, lebih baik simpan dulu celana ini di lemari.

Pakaian untuk olahraga dalam acara non olahraga

Anda bisa saja menampakkan sisi tomboy dengan mengenakan kaus sofbol, kaus bola, plus celana training. Tetapi haruskah Anda memakainya juga ketika Anda ingin bertemu dalam suatu makan malam romantis dengan si dia?


Supertrendi tapi saltum

Saltum biasanya terjadi ketika Anda berdandan untuk menghadiri acara dengan suasana tertentu, namun menyadari bahwa suasana acara tersebut tidak seperti yang Anda kira. Begitulah bila Anda diajak menghadiri family outing dari kantor si dia, namun Anda muncul dengan rok jeans pendek, atasan kemben, dan legging berwarna mencolok. Si dia bukannya bangga dengan kecantikan Anda, malah ketar-ketir karena Anda jadi bahan perbincangan orang sekantor!

baju kencan, pakaian,skinny jeans,overall jeans