Petugas Parkir di Stasiun Gambir me-mark up Tarif Parkir hingga tiga kali lipatnya

Petugas Parkir di Stasiun Gambir me-mark up Tarif Parkir hingga tiga kali lipatnya ; Assalamualaikum wr wb. Pada tanggal 5 April 2010 saya melakukan perjalanan menaiki Kereta Api (KA) Argo Sindoro Semarang - Jakarta. Karena telat KA baru masuk Gambir pk 12.00 siang (biasa pk 11.25).

Seperti biasa supir saya menjemput di bawah. Kira-kira setengah jam kemudian kami keluar. Pada saat membayar parkir mobil saya ditarik 4,500. Supir saya sudah mulai curiga. Tapi, tetap memberi uang 5,000-an untuk membayar.

Benar saja. Cuma diberi kembalian 500 tanpa struk. Lalu, supir saya meminta struk. Oleh karena mobil di belakang sudah antri kami tetap melanjutkan perjalanan. Setelah cek struk tampak bahwa mobil saya hanya parkir selama 0 jam 55 menit dan tertera di situ tarifnya 1,500. Supir saya pun mengatakan bahwa belum lama sampai di Gambir. Belum ada satu jam.

Berarti struk tersebut benar. Tetapi, yang sangat disayangkan mengapa petugas tersebut me-mark up hingga tiga kali lipatnya. Kemungkinan mobil-mobil yang lain juga mengalami hal yang sama.

Saya mohon perhatian dari manajemen pengelola Stasiun Gambir untuk memperhatikan kejujuran. Terus terang saya adalah pengguna setia KA sebagai sarana transportasi antar kota.

Semoga apa yang saya tulis di sini dapat menjadi perhatian kita semua. Terima kasih. Wassalam wr wb.http://suarapembaca.detik.com/read/2010/04/10/172154/1335876/283/membayar-parkir-stasiun-gambir-4500-untuk-struk-tertera-1500