Poto mesum PNS Setda Cilacap dengan karyawati sebuah bank

foto mesum PNS Setda Cilacap dengan karyawati sebuah bank, Di tengah kemeriahan peringatan hari jadi Kabupaten Cilacap ke-154, warga Cilacap dibuat gempar dan resah dengan beredarnya sejumlah foto mesra yang diduga adalah foto oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) dengan karyawati sebuah bank di Cilacap.

“Terus terang saya semula hanya penasaran, tapi ternyata ada teman yang memiliki file foto-foto dengan format bmp (bitmap) itu sehingga saya mengopinya. Kabarnya sih, pria itu seorang PNS dan teman wanitanya seorang teller bank,” katanya.

Dalam foto-foto yang diduga diambil menggunakan kamera telepon seluler dan telah mengalami reproduksi melalui proses pencetakan serta pemotretan ulang tersebut, tampak sesosok pria sedang berpelukan mesra dengan seorang perempuan. Kendati hanya terlihat muka hingga pundak, foto tersebut tampak sengaja diambil oleh sang pria saat mereka berada di dalam kamar sebuah hotel.

Selain itu, ada juga foto yang menggambarkan saat mereka sedang berciuman mesra meskipun hanya terlihat bagian muka dari arah samping.

Dalam Foto-foto itu, terlihat EP, tengah mesra dengan seorang wanita, yang merupakan seorang karyawan bank swasta setempat. Menurut Harno, seorang warga, foto-foto ini beredar luas melalui telepon seluler dan komputer warga. Foto-foto itu diduga diambil, saat keduanya tengah berbuat mesum di sebuah hotel kawasan Cilacap.

Terkait beredarnya foto mesum ini, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, memilih bungkam saat akan dikonfirmasi. Sedangkan Wakil Bupati Cilacap Tato Pamuji, saat dihubungi melalui telepon mengatakan, akan segera melakukan pemeriksaan, perihal kebenaran foto mesum tersebut

Bahkan, pria tersebut dikabarkan telah beristri yang juga seorang PNS di lingkungan Setda Cilacap, sedangkan teman perempuannya juga telah bersuami dan memiliki seorang anak. sumber http://berita.liputan6.com/hukrim/201003/269030/Foto.Mesum.Staf.Wakil.Bupati.Resahkan.Warga