Tips Melakukan Phone Sexs

Tips Melakukan Phone Sexs,Meraih puncak kenikmatan seks bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Phone sex, misalnya. Konon, hubungan seks lewat telepon bisa menjadi opsi penting bagi pasangan beda kota mendapatkan orgasme dalam waktu singkat.

Tak dipungkiri, bila hasrat bercinta sedang menggebu, bukan melulu Anda harus menunggu waktu tiba bertemu dengan pasangan. Pasalnya, bercinta tetap dapat dinikmati dalam durasi singkat. Bahkan, hanya dalam waktu 15 menit Anda tetap dapat mengecap nikmatnya ajang pergumulan.

Ketika dalam kondisi tidak dalam satu kota, Anda bisa tetap menikmati hubungan intim dengan pasangan. Lewat phone sex, Anda bisa membicarakan apapun seputar seks. Nah, jika Anda ingin mewujudkan bercinta hingga mencapai puncak kenikmatan, jurus pintar yang dikutip dari Loving You berikut mampu menjawabnya.

Tips 1
Tanyakan pada pasangan, apa yang sedang ia kenakan sekarang, sedang di mana ia berada, dan seberapa banyak sentuhan Anda yang ingin ia rasakan ketika Anda menelponnya.

Tips2
Ketika keadaan menjadi “panas”, dan Anda berdua mulai melakukan masturbasi masing-masing, maka Anda dapat mengatakan kepadanya apa yang ingin dia perbuat, dan apa yang akan dilakukan dia bila Anda berada di dekatnya. Sehingga tanpa penetrasi pun, Anda dan pasangan bisa meraih puncak kenikmatan seksual (orgasme).

Tips 3
Jika suasana semakin memuncak, jangan khawatir untuk mengeluarkan ekspresi lebih berani. Sebab, walaupun pasangan Anda tidak dapat melihat Anda secara nyata, namun ia masih dapat mendengar desahan erotis Anda, dan suara-suara ini terdengar sangat hot dan menggambarkan kepuasaan serta ”klimaks” yang Anda rasakan.

Suara menggoda, cara Anda menggoda dia untuk membalas kata-kata "nakal" Anda adalah kunci dari berjalannya phone sex. Desahan, serta suara berat Anda bisa meningkatkan hasrat seks Anda berdua, sekalipun tanpa bersentuhan secara langsung. Anda berdua bisa menikmati rangsangan lewat suara masing-masing.

Untuk mendukung jalannya phone sex, Anda bisa mengirimkan pesan pendek (SMS) “nakal” sebelumnya. Atau goda pasangan dengan mengirim foto seksi Anda. Dengan rencana ini, Anda bisa membantu suasana hatinya semakin bergairah. Sehingga ia tak sabar untuk segera menelpon dan bercumbu dengan Anda.

Menurut Pakar Seks John Gray, Ph.D,
Sedangkan menurut pakar seks dari California Utara, Amerika Serikat, John Gray, Ph.D, langkah ini sama saja dengan menulis surat seks. Penulis buku best seller Mars and Venus in The Bedroom mengatakan bahwa upaya yang bisa dilakukan cukup sederhana yakni dengan 8 langkah yang bisa Anda lakukan saat SP, seperti berikut ini :

1. Baterai FullZaman sekarang sudah banyak HP yang baterainya tahan banting. Nggak lucu dong ketika hampir mencapai puncak, eh baterai drop di tengah jalan. Nah, kalau bisa sebelum melakukan sex phone baterai harus dalam keadaan full. Kalau perlu saat menerima telepon, charger sudah disiapkan di dekat Anda.

2. Tempat Nyaman dan AmanCarilah tempat yang aman dari gangguan. Jauhkan dari anak-anak, orang lain yang berada di dekat Anda. Carilah posisi nyaman dan aman, seperti di dalam kamar dan terkunci, di taman yang tenang, atau di kamar mandi diiringi gemericik suara air mengalir yang akan menambah sensasi erotik.

3. Waktu yang TepatHal yang tak kalah penting adalah waktu yang sudah saling disepakati (janjian). Pilihlah waktu yang kalian berdua sama-sama nyaman karena sudah lepas dari tugas maupun pekerjaan. Misalnya malam hari suasana lebih relaks, lebih tenang, jauh dari kebisingan sehingga lebih intens. Atau pagi hari seperti serangan fajar dan memberikan spirit untuk memulai aktivitas.

4. Ungkapkan HasratUtarakan kepada pasangan Anda betapa bergairahnya dan betapa berhasratnya serta menginginkan pasangan berada di dekat Anda. Yang lebih penting, jangan lupa mengatakan bahwa Anda ingin sekali bercumbu seperti biasa. Serta selipkan kata-kata yang mesra, "I love you honey".5. Mainkan ImajinasiMintalah agar pasangan Anda membelai-belai dirinya sendiri. Mintalah dia melakukannya dengan mata terpejam dan membayangkan bahwa Andalah yang membelai-belainya pada zona erotik diiringi musik lembut. Begitu pula sebaliknya sehingga sex phone berjalan seperti yang diinginkan (memuaskan).

6. Intonasi SuaraBicaralah secara bergantian dengan suara yang mendayu-dayu, sedikit mendesah dan saling memberi respon. Gambarkan sekali-sekali bagaimana perasaan Anda dan bagaimana Anda membayangkan apa yang dilakukan pasangan terhadap diri Anda sendiri atau apa yang Anda lakukan terhadap pasangan Anda. Begitu juga sebaliknya menyuruh pasangan Anda untuk membayangkan apa yang Anda lakukan terhadap dirinya. Dengan cara seperti ini pasangan suami istri dapat membayangkan sebuah hubungan seksual.

7. Sex ToysKadang-kadang perlu disiapkan sex toys: vibrator, dildo, memutar film blue, membaca majalah dewasa, semua ini untuk menambah fantasi hubungan seksual Anda. Walaupun langkah seperti ini tidak senikmat hubungan seksual sesungguhnya, paling tidak cukup mendekati dan mengurangi hasrat yang terpendam. Daripada terus menahan, bukan?

8. SafetyPerlu Anda perhatikan! Jangan menggunakan kartu teman atau saudara jika pulsa Anda habis. Sempatkanlah untuk membeli pulsa, toh sekarang harga pulsa sangatlah terjangkau. Pastikan bahwa telepon yang Anda pakai aman.Dengan Sex by phone setidaknya hal ini bisa menghalangi hal-hal negatif yang mungkin akan terjadi, seperti perzinahan, perselingkuhan, bahkan nikah siri yang sedang trend saat ini. Sebab karena jarak yang memisahkan kita pun tak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana.