Uang 100.000 dolar AS Jatuh Truk Lapis Baja

Uang 100.000 dolar AS Jatuh Truk Lapis Baja, Orang-orang melompat ke atas tas uang kontan seperti segerombolan ikan piranha yang kelaparan setelah uang dengan nilai lebih dari 100.000 dolar AS jatuh dari bagian belakang truk lapis baja di satu jalan Ohio, demikian laporan media setempat.

Tas itu terbuka setelah jatuh dari belakang kendaraan tersebut Rabu (24/3) lalu, dan pengemudinya terus memacu kendaraannya tanpa mengetahui kejadian itu. Namun banyak orang melihat uang kontan tersebut terlempar ke jalan di Whitehall, pinggir kota Columbus, dan kehebohan pun terjadi.

"Orang-orang berlompatan ke luar kendaraan mereka," kata seorang saksi mata kepada stasiun televisi NBC4.

"Kelihatannya seperti anda melemparkan beberapa ikan ke dalam kolam dan di sana ada segerombol piranha, dan mereka sudah lama tidak makan. Menggelikan," katanya.

Seorang saksi mata lain menggambarkan suasana heboh; banyak orang tertawa, tersenyum dan mengambil uang sebanyak yang dapat mereka bawa. Para pekerja di satu toko bunga di dekat tempat kejadian membantu polisi mengumpulkan uang tersebut ke dalam kotak. Beberapa orang belakangan membawa sebagian uang kontan ke kantor polisi.

Namun, hanya sebanyak 10.500 dolar AS yang telah ditemukan kembali saat hari menjelang malam, demikian laporan Columbus Dispatch. "Kami berharap makin banyak orang melakukan tindakan yang benar," kata Sersan Polisi Whitehall Randy Snider kepada surat kabar itu.

Polisi sedang memeriksa video kamera pengawas dan gambar dari kamera telepon genggam untuk berusaha melacak orang yang telah mengambil uang itu