Cara menyembunyikan Bom paling Aman

Seperti dilansir CBS 28 September lalu, Kelompok Al Qaeda mengaku akan membeberkan teknik baru ini di internet sesegera mungkin. Tak ada yang mencegah hal ini terjadi.
Trik baru yang diperkenalkan teroris Al Qaeda yaitu menyembunyikan bom di anus merupakan ancaman bagi dunia penerbangan. Sebab percobaan yang telah dilakukan menunjukkan bahwa trik ini mampu mengelabui sistem keamanan bandara dan kerajaan Arab Saudi.

Menurut konsultan keamanan penerbangan Chris Yates scenario baru in merupaka skenario yang paling mengerikan sepanjang sejarah. Menurutnya, jika itu terjadi di pesawat terbang yang sedang mengangkasa, efek pemboman dengan trik semacam itu bisa menjadi malapetaka. Saat ini belum ada sistem keamanan yang mampu mengatasinya.

"Tidak ada yang bisa dilakukan kecuali menelanjangi orang-orang di bandara," kata Yates.

Lai Halnya yang di katakan oleh doktor porensik yang memeriksa mayat Noordin M. Top, bahwa anus Noordin M . top Pernah Di sodomi, seperti yang di langsir oleh beberapa media dan situs maupun blog di tanah air,seperti Pikiran Rakyat,SriwijayaPost,Politikana, dan beberapa media lain, mungkin anda dan saya akan tertawa membaca pernyataan bahwa Noordin Penah Di sodomi

Nah, bayangkan jika trik ini di pakai jaringan al-qaida Dunia dalam menyelundupkan bom, semua penumpang pesawat akan di telanjangi satu persatu dengan alas an keamanan,

Pernahkah anda membayangkan orang-orang di bandara di telanjangi..?

Inilah situs-situs yang akan di gunakan oleh jariangan Al_Qaida untuk membeberkan teknik baru menyimpan Bom (Maaf nama situs dirubah sesuai dengan Judul Blog Alasan Keamanan)