GAra-gara Status FB Pisah Ranjang, Istri Dibantai Suami

Karena cemburu, seorang pria membunuh istrinya setelah mengetahui istrinya membeberkan kisah pisah ranjang mereka ke seluruh dunia lewat situs Facebook. Sebelum bunuh diri, Grary Grinhaff (41) membunuh istrinya karena memperbarui data profilnya di situs jejaring sosial tersebut 2 pekan lalu dengan informasi perpisahan mereka.

Dalam laporannya, Selasa (6/5), harian Daily Mail mengatakan, jenazah Tracey Grinhaff ditemukan di kebun belakang rumahnya di Wombwell, dekat Barnsley, South Yorkshire, sementara jenazah suaminya ditemukan di sekitar wilayah pepohonan yang tidak jauh dari kediaman mereka.

Hasil investigasi menunjukkan, Tracey menderita luka di kepala dan suaminya, Grary Grinhaff (41), juga memiliki luka di bagian yang sama karena diduga dilakukan sendiri oleh priaitu. Namun, tidak disebutkan secara rinci alat yang digunakan Grary untuk melukai kepala istri dan dirinya sendiri.

"Telah menikah selama 16 tahun dan hidup bersama selama 26 tahun! Terasa sudah lama," tulis Tracey dalam Facebook

Beberapa tetangga yang bermukim di sekitar rumah Grary menggambarkan keluarga yang dikaruniai 2 putri berusia 14 dan 4 tahun ini sebagai keluarga kecil yang harmonis." Namun, beberapa tetangga lain menyebutkan Grary telah memergoki istrinya berselingkuh. "Saya tidak mengenal suaminya, tapi saya rasa benar apabila mereka telah berpisah," ujar seorang sahabat Tracey Grinhaff, Julie Kendall (38). Julie Kendall menggambarkan sahabatnya itu sebagai sosok yang ramah dan penuh perhatian. (smh.com.au)