Hasil Quick Count Pilkada Depok Periode 2010

Hasil Quick Count Pilkada Kota Depok Periode 2010 ; Pemilihan langsung kepala daerah (Pemilukada) di Kota Depok agar digelar pada 16 Oktober mendatang. Masyarakat pun dapat mengetahui hasilnya dengan cepat. Pasalnya, Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) akan menggelar penghitungan cepat (quick count Pemilukada Depok ). Sedikitnya, 125 relawan akan disebar ke 440 TPS yang ada di Depok.

“Metode yang kami gunakan adalah multi stage random sampling, margin error-nya satu persen,” ujar Direktur Puskaptis Husin Yazid, dalam rilisnya kepada okezone, Kamis (14/10/2010). Husin menambahkan, pihaknya akan mengambil sampel dari 11 kecamatan. “Diperkirakan, sekira pukul 15.00 WIB Hasil Pilkada Depok sudah dapat diketahui siapa yang unggul, bukan siapa yang menang,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui Pilkada Kota Depok 2010 Diikuti oleh empat pasangan calon akan bertarung dalam pemilukada kali ini. Keempat pasangan tersebut adalah Gagah Sumantri-Derry Drajat, Yuyun Wirasaputra-Pradi Supriatna, Nurmahmudi Ismail-Idris Abdul, dan terakhir pasangan Badrul Kamal-Supriyanto. Selengkapnya Baca Hasil pilkada Kota Depok disini