Kerja Keras Adalah Energi Kita Untuk Kesejahteraan Rakyat

Kerja Keras Adalah Energi Kita Untuk Kesejahteraan Rakyat, Kerja Keras PT Pertamina (Persero) dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia harus kita dukung, untuk mencapai kesehteraan bagi seluruh rakyat Indonesia seperti amanat pancasila, ternyata semboyan Kerja Keras adalah Energi Kita bukan hanya sebuah semboyan belaka,
Hal ini diwujudkan oleh PT Pertamina (Persero) dengan meluncurkan program mobil pengisian ulang elpiji keliling di tiga lokasi di Indonesia pada Februari mendatang. Pelaksanaan program ini bertujuan untuk mengatasi terbatasnya akses distribusi elpiji di sejumlah daerah terpencil.

Dengan di luncurkannya program mobil pengisian ulang elpiji keliling tersebut akan menambah pelayanan kepada masyarakat terhadap kebutuhan elpiji di daerah-daerah terpencil dalam rangka mendukung program konversi minyak tanah ke elpiji, khususnya untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan elpiji di daerah-daerah pedalaman dan daerah pinggiran kota.

Melalui konversi minyak tanah ke elpiji, masyarakat tidak bisa lagi membeli bahan bakar itu dengan harga eceran atau sama dengan minyak tanah karena harus membeli elpiji langsung senilai Rp 13.000 sampai Rp 14.000 per tabung. Dengan mobil itu, petugas bisa melayani pengisian 1 kg, 2 kg, dan 3 kg. Konsumen bisa juga membeli minimal Rp 4.000.

Keberhasilan program mobil pengisian ulang elpiji keliling oleh PT Pertamina (Persero) tersebut perlu mendapat dukungan dan kerja keras kita semua dalam mensukseskan program konversi minyak tanah ke elpiji.

Pakar Bisnis Online mengucapakan selamat dan sukses atas terlaksananya program mobil pengisian ulang elpiji keliling oleh PT Pertamina (Persero), semoga program tersebut dapat membirikan kontribusi yang cukup signifikan dalam menunjang kebutuhan akan elpiji.