Kontes Design Banner



Dalam rangka memeriahkan event Kontes Design Banner, Pakar Bisnis Online Mangajak para Pengujung Blog Pakar Bisnis Online Untuk untuk berpartisipasi dalam event Kontes Design Banner ini. Yang di selenggarakan oleh kliksaya.com dan AsiaPhotoPro.Com, selaku sponsor

Dalam event ini, peserta diminta untuk merancang banner iklan yang lebih bernuansa lokal dengan mempergunakan stok foto yang disediakan oleh AsiaPhotoPro.Com


Tujuan Kontes

Kontes ini dibuat untuk mengingatkan kembali kita akan pentingnya penggunaan gambar atau foto bernuansa lokal dalam design yang kita buat, baik itu design iklan, design situs, ataupun design sederhana seperti ilustrasi untuk presentasi Anda. Dengan keberadaan situs stok foto AsiaPhotoPro.Com , diharapkan kita semua dapat dengan lebih mudah menemukan photo-photo bernuansa lokal yang dapat memenuhi kebutuhan kita dengan harga yang sangat terjangkau.

Kontes dimulai tangggal 25 Agustus 2009, dan akan berakhir pada tanggal 25 Desember 2009. Fitur upload banner akan kami tutup pada tanggal 26 Desember, untuk penilaian hasil design peserta. Pemenang akan diumumkan sebelum tahun baru 2010.





HADIAH
Total Hadiah 6 Juta Rupiah, dengan komposisi sebagai berikut:
Pemenang I: Rp. 2.500.000,-
Pemenang II: Rp. 1.500.000,-
Pemenang III: Rp. 1.000.000,-
Pemenang IV: Rp. 500.000,-
Pemenang V: Rp. 500.000,-

Keuntungan Mengikuti Kontes
Anda tidak perlu membuat banner mengenai situs KlikSaya.Com. Lebih baik Anda membuat banner mengenai situs Anda. Atau usaha anda.

Karena Kontes Design Banner ini bekerja sama dengan KlikSaya.com disarankan anda mendaftar KlikSaya.com, karena anda akan mandapat pasilitas Affiliasi Kontes Design Banner


Cara Mengikuti Kontes

*. Silhakan anda masuk DISINI Pilih REGESTRASI

*. Isikan formulir pendaftaran Gunakan alamat email yang valid, sebab password akan dikirimkan ke email Anda. Alamat email tidak dapat diganti.

*. Login ke dalam situs kontes kami menggunakan password yang telah dikirimkan ke email Anda. Untuk penggunaan pertama, kami sarankan agar Anda mengubah password Anda. Pilih menu Account, dan submenu Ubah Password untuk mengganti password Anda.

*.Pilih menu Upload dan tekan tombol Upload Banner baru untuk mendaftarkan banner Anda ke dalam kontes.

LANGSUNG DAFTAR DISINI