Mantan Juara Dunia Tinju Kelas Berat Evander Holyfield Pukul KO Istrinya

Mantan Juara Dunia Tinju Kelas Berat Evander Holyfield Pukul KO Istrinya, PUKULAN mantan juara dunia tinju kelas berat Evander Holyfield, ternyata sangat keras dan berbahaya. Terbukti dia masih bisa "meng-KO" lawan. Tapi kali ini bukan Mike Tyson, melainkan istrinya sendiri. Akibatnya Holyfield harus berurusan dengan hukum.

Kini sang petinju gaek itu harus berurusan dengan Pengadilan Superior Fayette County, GA. Menurut dokumen pengadilan, yang dilansir fightnews.com baru-baru ini, Candi Holyfield-istri Evander Holyfield- mengaku penganiayaan terjadi pada tengah malam.

Saat itu dia terbangun untuk menjemput anak-anaknya ke kamar tidur. Rambut anak-anaknya baru saja dicukur sehingga mereka sangat kedinginan. Saat kembali ke tempat tidur, Candi mencoba membicarakan hal ini kepada Evander.

Namun Evander justru marah dan mengatakan Candi hanya mementingkan dirinya sendiri. Komentar ini pun membuat Candi secara refleks membuka penutup kepalanya dan memandang ke arah Evander.

Aksi ini justru diterjemahkan petinju yang pernah mengalahkan si Leher Beton, Mike Tyson itu sebagai sebuah sikap yang melecehkan dirinya. Evander lalu mengatakan agar Candi menempatkan Tuhan sebagai yang utama dalam hidupnya.

Evander mulai menanyakan apakah Candi telah memberikan sumbangan ke gereja dan meminta beberapa bukti pembayaran. Candi menjawab "Saya tak akan memberikannya."

Mendapat jawaban seperti ini, Evander langsung melayangkan bogem mentah ke wajah dan punggung istrinya sebanyak dua kali. Candi mencoba bangkit, namun dilarang oleh Evander."Dia lantas menyalakan lampu untuk memeriksa keadaan saya. Dan dia minta maaf telah memukul saya," ujar Candi seperti tertulis dalam dokumen pengadilan.

Akibat kejadian ini, Evander untuk sementara diperintahkan menjauh dari keluarganya. Sebelum ada keputusan lanjutan, pengadilan melarangnya berada dalam jarak 500 meter dari istri dan anak-anaknya.