Perbedaan Ronaldo dan Beckham

Perbedaan Ronaldo dan Beckham, Ronaldo, menunjukkan kekekaran ototnya saat tampil dalam iklan celana dalam Emporio Armani dan Jeans-nya, Armani.Selama dua tahun, rumah mode Italia, menjadi Beckham sebagai modelnya, termasuk istrinya, Victoria, namun saat menampilkan Beckham dengan produk celana dalam, lekuk tubuh Beckham harus diairbrush terlebih dahulu agar kelihatan sick pack.

Tapi sudah pasti, Ronaldo lebih muda 10 tahun dibandingkan Beckham, perut mantan bintang Manchester United ini sangat sick pack dan tidak perlu membutuhkan sentuhan airbrush dalam poster iklannya.

Rahasianya, Ronaldo sit up 3000 kali untuk tetap bisa menjaga kekekaran otot perutnya.

Dan kini, Ronaldo menggusur posisi Beckham dari model iklan Emporio Armani. Tidak hanya itu saja, Ronaldo mengikuti jejak Beckham sebelumnya di lapangan sepak bola.

Di tahun 2003, Ronaldo digaet MU, dan langsung mengenakan nomor punggung 7 yang ditinggalkan Beckham saat pindah ke Real Madrid.

Dan setahun setelah Beckham meninggalkan Madrid pindah ke Los Angeles Galaxy, Ronaldo juga mengikuti jejaknya pindah ke Santiago Bernabeu.

Menurut rencana, poster iklan Ronaldo ini akan diperkenalkan ke publik bulan depan. Lokasi pemotretan poster iklan ini diambil di Madrid, oleh fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott.

“Cristiano terlihat sungguh luar biasa dengan tubuh yang nyaris sempurna sebagai atlet. Energinya luar biasa, itulah saya pilih dia menjadi model Armani dan Emporio Armani, karena dia seksi dan luar biasa,” ujar Armani,