Petani Terkaya di Indonesia

Petani Terkaya di Indonesia, Alimin merupakan warga Parepare yang berprofesi sebagai petani, dia sehari hari mencangkul sawahnya denagn tekun demi menyambung harinya. Dan dia selalu menabung sebagian hasilnya untuk jaminan hari tua.

Seperti biasa, Alimin selalu melakukan update terhadap buku tabungannya di Bank Mandiri, bank yang menjadi tempat penyimpanan semua hasil kerja kerasnya. Tiba tiba setelah di print out, Alimin melihat angka 13 dengan 12 angka 0 meyertainya di buku tabungannya. Dengan kata lain tabungannya bertambah drastis menjadi Rp 13 triliun, dan menjadikannya sebagai petani terkaya di Indonesia, walaupun hanya sesaat.

Namun setelah kembali di check ke Bank Mandiri, saldo tabungannya malah menjadi minus Rp 9 triliun yang artinya Alimin berutang Rp 9 triliun. Ini membuat Alimin seperti jatuh bebas dari langit.

Karena bingung sekaligus takut, ia akhirnya melapor ke polisi mengenai peristiwa tersebut. Lalu polisi meneruskannya ke pihak Bank Mandiri untuk di analisa. Ternyata setelah di check, memang terjadi kesalahan pengetikan pada waktu input data, seharusnya yang di ketik Rp 1,3 juta bukan Rp 13 triliun.