Rambut Gagang Telepon Lady Gaga

Rambut Gagang Telepon Lady Gaga, PENYANYI Lady Gaga memang selalu terdepan dalam urusan mencetak sensasi. Tak perlu menunggu lama untuk melihat kejutan sensasional darinya. Kini, Gaga berhasil menunjukkan ide baru, menyulap rambutnya menjadi gagang telepon. Penasaran?

Seperti dikutip DailyMail, Minggu (21/2/2010), penyanyi nyentrik Lady Gaga kembali beraksi. Gaga mucul dengan penampilan yang luar biasa. Kabarnya, hal ini dilakoni dalam rangka pembuatan video klip terbarunya.
Pemilik nama lengkap Stefani Germanota ini telah merilis beberapa foto dari video klip terbarunya. Video klip ini merupakan hasil kolaborasi bersama penyanyi papan atas, Beyonce dalam klip berjudul “Telephone”. Gaga memang selalu berhasil membawa kejutan di setiap penampilannya.

Dalam salah satu sesi terlihat Gaga bergaya bak seorang koki. Ia membawa dua piring makanan berisi makanan. Yang membuat penampilannya semakin menarik, adalah hair extention warna kuning terang yang dirangkai menjadi gagang telepon menempel di telinga. Beberapa kabel telepon pun ikut menghiasi. Seakan ingin menegaskan, ia adalah seorang koki, Gaga tak lupa mengenakan topi koki.

Sedangkan pada sesi lainnya, Gaga kembali memamerkan perut datarnya. Gaga tampil mengenakan bandana, bra, dan celana panjang berlambang bendera Amerika Serikat. Riasan wajah yang sempurna membuat Gaga terlihat amat berbeda.

Memang, pembuatan video klip merupakan salah satu media Gaga untuk menuangkan ekspresi dan ide gila di kepalanya. Tertarik mengubah rambut menyerupai gagang telepon ala Lady Gaga?