Aneh Demi Foto Bugil Dewi, Joshua Pura-pura Kesurupan

Aneh Demi Foto Bugil Dewi, Joshua Pura-pura Kesurupan ; Kasus foto bugil Dewi Sartika yang tersebar di facebook mulai mendapat titik terang. Ternyata, Dewi benar-benar menjadi korban dari nafsu Joshua.

Joshua yang diketahui sebagai mahasiswa Trisakti itu ternyata mengakui hanya berpura-pura kesurupan karena diguna-guna demi mendapatkan foto Dewi tanpa busana. Hal itu diakuinya saat menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bogor, Jalan Kedung Halang, Kota Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah mengatakan, saksi Joshua mengaku kalau dua tahun yang lalu ia hanya berpura-pura kesurupan agar bisa melihat tubuh Dewi. "Joshua minta tolong kepada pacarnya MS (Misli) agar mencarikan foto bugil wanita agar Joshua tak lagi kesurupan," jelas Irwansyah.

Mendengar cerita Misli dan meminta tolong, korban Dewi pun akhirnya menyetujui dan mempercayai bahwa Joshua bisa sembuh dengan melihat foto bugilnya. "Ternyata itu hanya rekayasa Joshua," imbuhnya.

Kemudian setelah Dewi difoto menggunakan kamera handphone oleh Misli di kos-kosan Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, foto itu langsung diberikan kepada Joshua.

Sebelumnya, Irwansyah menyebutkan, dalam laporan Dewi ke Mapolresta Bogor pada Sabtu (10/4) lalu, mahasiwi Binus itu bersedia di foto karena dirayu Misli. Kepada korban, Misli mengatakan, mantan cowoknya Joshua (26), terkena penyakit guna-guna. Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena termakan rayuan, dan tak tega lihat temannya yang memohon, gadis manis yang juga seorang kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil. Usai berfoto bugil, Dewi pun diberi sejumlah uang oleh Misli. Ia sempat berpesan agar Misli tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain