Anggota Pansus DPR Akan Di Goyang Sri Gayatri

Anggota Pansus DPR Akan Di Goyang Sri Gayatri, Pansus Angket Century kembali mengagendakan pertemuan dengan mantan nasabah Bank Century, Rabu (10/2/2010) pagi. Rapat akan dimulai pukul 10.00 WIB.

di ruang rapat Pansus DPR, belasan mantan nasabah Century sudah tampak hadir, meski belum banyak anggota Pansus yang datang untuk meminta keterangan para nasabah ini.


Nasabah Century yang sering bertingkah aneh, Sri Gayatri, juga nampak hadir di ruang rapat. Sri yang mengenakan pakaian serba hitam itu bahkan berjanji akan mengungkapkan ekspresi kekecewaan atas berlarut-larutnya kasus Bank Century. “Nanti sediakan meja saya akan berjoget,” kata Sri Gayatri.

Sri meminta Pansus untuk bisa memutuskan agar pemerintah segera membayar para nasabah tanpa harus menunggu penyitaan aset-aset Robert Tantular.

“Karena kami tidak mengenal Robert Tantular. Yang kami kenal hanya Bank Century. Karena Bank Century sudah dianggap pemerintah maka pemerintah harus bertanggungjawab. Saya minta nasib kami diperhatikan,” jelasnya.