Bayi Lahir Di Pesawat Dapat Penerbangan Gratis Dan Beasiswa

Bayi Lahir Di Pesawat Dapat Penerbangan Gratis Dan Beasiswa , Jalannya garis hidup manusia memang susah diterka. Sebagus apapun rencana, namun bisa berubah dalam waktu yang tidak diduga, karena Tuhan yang menentukan. Seperti kejadian menggembirakan sekaligus mendebarkan jantung yang baru-baru ini terjadi di penerbangan pesawat Transportes Aereos Militares (TAM) asal Bolivia tujuan La Paz. Salah satu penumpangya yang hamil melahirkan buah hatinya di dalam pesawat pada ketinggian 24.000 kaki.

Beruntungnya dalam pesawat itu ada penumpang seorang dokter dan perawat sehingga proses persalinan sang ibu mendapat bantuan ditangan yang tepat.Bayi perempuan yang lahir ini menurut keterangan yang disampaikan oleh juru bicara dari maskapai penerbangan Transportes Aereos Militares, Jerry Holters, kelahirannya dua minggu lebih awal.

Dari adanya peristiwa yang langka terjadi ini pihak perusahaan dari maskapai maskapai komersial militer (TAM), akan memberikan penerbangan domestik gratis pada bayi tersebut hingga usia 21 tahun. Selain sang bayi mendapatkan beasiswa hingga sekolah menengah atas di sekolah Angkatan Udara Bolivia.

Sebaliknya, untuk menghormati maskapai penerbangan, oleh kedua orang tua dari bayi perempuan itu memberi nama anaknya "Tami". Kini ia dan ibunya berada dalam kondisi sehat di rumah sakit setempat.